40019 KALI DIBACA

Akhir Liga Duson Baroh Keluar Sebagai Juara Runner UP

Akhir Liga Duson Baroh Keluar Sebagai Juara Runner UP
example banner

Bireuen I Realitas РAkhir Liga Duson Baroh Keluar Sebagai Juara Runner UP,  Cot bada Tunong Kabupaten Bireuen menggelar sepak bola antar dusun yang di ikuti oleh Enam Club bola di desa tersebut yang di selenggarakn Oleh masyarakat setempat pada beberapa Hari yang Lalu.

Selasa (29/10) Akhir permainan pada ajang sepak bola Duson Baroh Desa Cot Bada Baroh Keluar sebagai Juara dengan mendapat kan Juara dua setelah Kalah poin dengan Tim Rifalnya yang lebih sengit Suka Rame

Amatan media ini duson baroh menjalani pertandingan Lima kali main dengan Hasil Tiga Kali menang,satu kali kalah dan satu kali seri hingga mendapatkan 10 Poin dan keluar sebagai Juara dua.

Bukhari Gesyik setempat  berharap dengan berakhirnya pertandingan ini pertanda pertandingan Telah usai dan dia berharap Acara seperti ini semoga terus bisa mereka Lakukan Agar mendapatkan bibit talenta baru di desa pimpinan nya Juga untuk pemersatu masyarakat lintas Umur.

Sementara itu Heri ketua panitia pada Acara Liga Olahraga Tersebut mengucap ribuan terimakasih kepada semua Pihak yang telah mendukung acara ini dari mulai hingga berakhir pada Hari ini Juga mengucapkan selamat kepada Pihak yang telah keluar sebagai Juara, bagi yang belum mendapatkan semoga kedepannya bisa jadi Juara dengan Kerja keras dan kebersamaan Tim,”Tukas Heri’. (Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS