14819 KALI DIBACA

Tagih Utang ke Teman Pria ini Malah Ditikam Sampai Meninggal

Tagih Utang ke Teman Pria ini Malah Ditikam Sampai Meninggal
example banner

I Realitas – Niat menagih utang pada temannya, pria ini malah ditikam sampai mati oleh mereka,Insiden ini terjadi dekat menara jam di depan Kompleks Bukit Jambul, Malaysia pada Minggu (15/9/2019)) malam.

Kepala polisi ACP Che Zaimani Che Awang, ketika dihubungi oleh Bernama, mengkonfirmasi insiden itu,Ia mengatakan polisi sedang mencari dua pelaku, berusia 33 dan 35 tahun, untuk proses penyelidikan,Menurut sebuah sumber, korban merupakan Mohamad Nurulhudin Ismail berusia 31 tahun,Dia meninggal di tempat kejadian, dengan luka tusuk di dada kanan Mayatnya dikirim ke Rumah Sakit Penang untuk diotopsi.

Korban diyakini bertemu temannya di tempat kejadian untuk menagih utang yang sudah cukup lama,Namun, pelaku tidak terima dan memulai pertengkaran dan menikam dada Nurulhudin,Sumber itu mengatakan tersangka dan seorang teman lainnya melarikan diri setelah melihat korban tergeletak.

 

Polisi diyakini telah memperoleh rekaman kejadian dari kamera CCTV di daerah tersebut dan sedang mencari tersangka,Sebuah pisau, yang diyakini telah digunakan untuk menikam korban, ditemukan oleh orang yang lewat, yang menyerahkannya kepada polisi,Sebelumnya, di Kamboja ada cerita seorang pemilik restoran membunuh temannya, memotong tubuh wanita itu karena tidak mampu membayar utang.

Pelaku, Tim Sophal berusia 35, ditangkap pada hari Senin (10/6/2019), seminggu setelah teman wanitanya yang bernama Kim Yan Neang berusia 40 hilang di Phnom Penh, Kamboja.

Kim merupakan seorang penata rambut,Sophal, yang merupakan pemilik Alamo Cafe yang terkenal, mengklaim temannya Kim berutang pada dirinya selama berbulan-bulan,Dan karena emosi Kim tak kunjung membayar, Tim malah menyerang dan mencekik temannya sampai mati. (Tribun/Red)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS