14019 KALI DIBACA

Wakil Wali Kota Langsa Kukuhkan 72 Anggota Paskibraka Di Aula Cakdon

Wakil Wali Kota Langsa Kukuhkan 72 Anggota Paskibraka Di Aula Cakdon
example banner

LANGSA I Realitas – Wakil Wali Kota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM, Kamis (15/8/2019) malam ini mengukuhkan 72 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Langsa, di aula Cakdon Langsa.

Turut hadir di antaranya Kajari Langsa Ikhwanul Hakim SH, Wakapolres Langsa Kompol Budi Darma SH, dan undangan lainnya.

Pengukuhan diawali dengan penghormatan anggota Paskibraka kepada pembina upacara Dr H Marzuki Hamid MM, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan mengheningkan cipta.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan pengantar naskah pengukuhan Paskibraka, dan pengucapan ikrar pemuda Indonesia, serta pembacaan pernyataan pengukuhan.

Sebelum ditutup dengan doa dan foto bersama anggota Paskibraka, Wakil Wali Kota melakukan pemasangan kendit kepada 72 anggota Paskibraka Kota Langsa.

Pada kesempatan itu, Dr H Marzuki Hamid MM, mengaku terharu melihat kemauan dan kemampuan pelajar Kota Langsa yang tergabung dalam tim Paskibraka mengikuti setiap tahapan latihan yang sudah dilaksanakan selama ini.

Dengan semangat yang dimiliki, Wakil Wali Kota yakin semua anggota Paskibraka mampu mengemban amanah mengibarkan bendera merah putih pada peringatan HUT ke-74 RI tanggal 17 Aguatus.

Dia berharap kepada seluruh tim Paskibraka agar terus giat belajar untuk meningkatkan potensi diri.

Sehingga kelak akan menjadi orang yang sukses dan bermanfaat bagi bangsa dan agama.(Tribun/Red)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS