13819 KALI DIBACA

Sebelum Meninggal, Agung Hercules Sempat Koma

Sebelum Meninggal, Agung Hercules Sempat Koma
example banner

Jakarta I Realitas – Agung Hercules mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, pada Kamis (1/8/2019) sore. Ia meninggal dunia karena penyakit kanker otak stadium akhir.

 

Sebelum meninggal dunia, kesehatan Agung Hercules memang terus mengalami penurunan. Ia bahkan sempat mengalami masa koma.

“Iya kondisinya drop banget, karena sempat koma juga kan,” imbuh manajer Agung Hercules, Peter, seperti dikutip dari tayangan Cumi Cumi, Jumat (2/8/2019).

 

Di saat-saat terakhirnya, istri Agung Hercules, Mira Rahayu juga dengan setia menemani. “Istrinya sih luar biasa, karena sudah bertahun-tahun mereka sama-sama,” ucap Peter.

Sebelum meninggal dunia, Agung Hercules menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Namun karena keadaannya terus mengalami penurunan, maka ia dirujuk ke Rumah Sakit Dharmais Jakarta.

 

Jenazah Agung Hercules disemayamkan di rumah duka, di Perumahan Parakan Mas, Kota Bandung. Rencananya jasad Agung akan dimakamkan di Pemakaman Umum Cikutra, Bandung.

(Lp6/Red/Irfan)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS