18619 KALI DIBACA

Pencuri Tabung Gas dan Sepeda Babak Belur Diamuk Massa

Pencuri Tabung Gas dan Sepeda Babak Belur Diamuk Massa
example banner

LANGSA I Realitas –¬†Seorang pelaku pencurian babak belur diamuk massa usai melakukan aksinya di rumah warga Gampong Paya Bujok Teungoh, Kecamatan Langsa Barat, Sabtu (3/8/2019) menjelang pagi.

Pelaku pencurian tabung gas berinisial DG (35), warga Gang Kenari, Gampong Paya Bujok Blang Paseh, Kecamatan Langsa Kota itu, kini telah diserahkan kepada Polsek Langsa Barat dan kini dirawat di RSUD Langsa.

Keuchik Paya Bujok Teungoh, Iskhak, kepada Serambinews.com mengatakan, pelaku pencurian tabung gas dan sepeda itu berhasil ditangkap warga saat hendak keluar dari gampong tersebut membawa hasil curiannya.

Sebelumnya, pelaku masuk ke rumah warga bernama War, yang berada di Jalan Induk Gampong Paya Bujok Teungoh.

Namun saat berada di jalan Lorong Cempaka, DG terlihat warga sedang membawa sepeda dan tabung gas milik korban.

“Awalnya saat diinterogasi warga, DG tak mengakui perbuatannya. Namun setelah terus didesak akhirnya ia mengaku telah mencuri di rumah Buk War,” ujar Iskhak.

Keuchik Iskhak menambahkan, karena kesal, warga pun memukuli pelaku hingga babak belur, karena selama ini di gampong tersebut sering terjadi pencurian, dan pelaku memang telah lama diintip warga.

Menjelang pagi sekitar pukul 03.00 WIB, warga menghubungi pihak berwajib dan menyerahkan pelaku bersama barang bukti 1 sepeda BMX dan 1 tabung gas melon kepada Polsek Langsa Barat.(Tribun/Red)

 

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS