15819 KALI DIBACA

Pelaku Begal Sadis Yang Meresahkan Masyarakat Bekasi Di Bekuk Polres Metro Bekasi

Pelaku Begal Sadis Yang Meresahkan Masyarakat Bekasi Di Bekuk Polres Metro Bekasi
example banner

Bekasi I Realitas – Polres Metro Bekasi menangkap 6 pelaku begal sadis yang cukup meresahkan masyarakat Bekasi.
“Pelaku pencurian dengan kekerasan (aksi begal) sudah kita tangkap. Ada enam (6) orang pelakunya dan ada usia di bawah umur” kata Kombespol CANDRA SUKMA KUMARA, SH, MH, SIK kepada wartawan, Kamis (01/8/2019).

Para pelaku yang ditangkap yaitu NE alias C (18), AF alias T (18), W alias 0 (17), D (20), SS alias CD (22) dan YS alias B (17) Pelaku ini memang sudah sebelas (11) kali melakukan tindakan pidana di wilah hukum Polres Metro Bekasi.dari para pelaku yang DPO inisal BL serta MM ciri – ciri sudah di ketahui oleh anggota Polres Metro Bekasi dan segera melakukan penangkapan.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol CANDRA SUKMA KUMARA, SH, MH, SIK mengatakan “pencurian jalanan yang di sertai dengan kekerasan (begal) ini sudah di lakukan sebanyak sebelas (11) kali.modusyang mereka lakukan dengan cara memepetkan kendaraan para pelaku ke kendaraan sasarannya (korban) dan membacok sasarannya (korban) sehingga para pelaku ini dapat mengambil kendaraannya korban.

Masih menurut Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol CANDRA SUKMA KUMARA, SH, MH, SIK, kasus begal ini sudah dilakukan oleh tersangka sebanyak sebelas (11) kali.kasus begal ini terjadi pada tanggal 24 juli 2019 terakhir para pelaku ini melakukan tindakan kejahatannya di Fly Over Tegal Gede, Desa Pasir Sari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi dan di Depqn Rumah Makan Bebek H. Slamet, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.Dari tindakan kejahatan yang di lakukan tersangka ini mengakibatkan korban meninggal dunia di Rumah Sakit akibat dari luka bacokan yang cukup parah.

Dari pelaku kita menyita empat (4) celurit dan tiga (3) unit sepedah motor dan masih kita kembangkan kemana saja motor hasil kejahatannya di lempar/jual kemana saja.

Kelompok ini cukup sadis dalam melakukan tindakan kejahatan yang tidak segan – segan melukai korban dengan membacoknya bahkan tidak segan -segan menghilangkan nyawa korbannya. Pelaku ini menamakan geng motornya yaitu dengan nama Cibitung All Star.

Para pelaku ini tangkap wilayah hukum polsek cikarang barat pada hari kejadian sama juga dalam waktu tidak ada dua puluh empat (24) jam pelaku di tangkap.

Saat di wawancarai salah satu pelaku mengatakan, dari hasil penjualan motor curiannya ini biasanya para tersangka hanya dapat 200 ribu per orangnya, ujarnya.

Dari kasus ini para pelaku ini di kenakan pasal 365 atau 368 KUH Pidana tentang pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau selama dua puluh lima tahun penjara,jika perbuatannya mengakibatkan luka berat atau mati yang dilakukan oleh dua orang atau lebih. (Tipikor/Red)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS