18219 KALI DIBACA

Karena Diputuskan Sepihak, Pria Di NTT Gugat Mantan Kekasihnya

Karena Diputuskan Sepihak, Pria Di NTT Gugat Mantan Kekasihnya
example banner

Jakarta, I Realitas – Karena diputuskan sepihak pria di Nusa Tenggara Timur(NTT) gugat mantan kekasihnya, Alfridus Arianto menggugat mantan kekasihnya, Fransiska Nona Liin ke pengadilan. Dalam gugatannya, Alfridus meminta mantan kekasihnya membayar uang sebesar Rp.40 juta rupiah untuk mengganti kerugian yang dialami selama berpacaran. Dikutip dari laman PN Maumere, gugatan ini telah disidangkan pada Selasa, (30/7/2019) lalu. Dalam permohonan, Alfridus meminta agar Fransiska selaku tergugat membayar seluruh kerugian senilai Rp. 40.825.000.

Fransiska juga diminta membayar uang paksa sebesar Rp1 juta per hari jika lalai memenuhi pembayaran tersebut. “Menyatakan demi hukum perbuatan tergugat adalah perbuatan melawan hukum kepada penggugat. Dan menghukum tergugat membayar/mengembalikan seluruh kerugian kepada penggugat senilai Rp40.825.000,” seperti dikutip dari isi permohonan di laman PN Maumere, Kamis, (1/8/2019). Alfridus juga meminta agar hakim menyatakan sah untuk menyita jaminan atas aset yang dimiliki Fransiska.”

Meminta hakim menyatakan putusan dalam perkara ini dapat dilaksanakan terlebih dulu walaupun tergugat mengajukan upaya hukum dan menghukum tergugat membayar biaya yang timbul dalam perkara ini,” katanya. Sidang gugatan akan dilanjutkan dengan agenda mendengarkan jawaban Fransiska selaku tergugat pada Jumat, (2/8/2019). Dari sejumlah pemberitaan disebutkan, gugatan Alfridus dilatarbelakangi rasa sakit hati karena tak terima diputuskan sepihak oleh Fransiska. Sebelumnya mereka telah menjalin hubungan selama tiga tahun. (Cino/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS