25619 KALI DIBACA

Kapolsek Tamiang Hulu Patroli Di Kampung Alur Tani Satu

Kapolsek Tamiang Hulu  Patroli Di Kampung Alur Tani Satu
example banner

Aceh Tamiang I Realitas  Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tamiang Hulu Iptu Hendra Sukmana, S.H melalui Bripka Ahmad Fadli dan Bripka Rudianto melakukan Patroli Dialogis ke seputaran Kampung Alur Tani Satu, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa, (13/08/19). Pukul 21.00 Wib.

Selain Personel Polsek Tamiang Hulu Pelaksanaan kegiatan Patroli Dialogis tersebut dilakukan bersama sama  Anggota Koramil 05 Tamiang Hulu dengan menggunakan Sepeda Motor Dinas Kepolisian. Sasaran kegiatan Patroli adalah seluruh Wilayah hukum Polsek Tamiang Hulu terutama kampung Alur Tani Satu dengan tujuan menghimbau seluruh masyarakat Kampung Alur Tani Satu.

untuk memasang Bendera Merah Putih 1 Tiang penuh di depan rumah masing-masing dalam rangka menyambut hari ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. Selain menganjurkan untuk memasang Bendera Merah Putih di depan rumah masing masing menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Petugas Patroli juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan menghimbau para pemuda/remaja yang duduk ngumpul di warung-warung yang terdapat di kampung Alur Tani satu untuk menjauhi Narkoba dan juga Tindak Pidana lainnya seperti Mencuri, tawuran dan yang lainnya. Hasil yang ingin di capai sehubungan dengan  kegiatan Patroli tersebut adalah terjalinnya Sinergitas yang baik antara TNI/POLRI.

Sehingga menambah keyakinan masyarakat atas jaminan keamanan yang di berikan oleh Polisi maupun TNI, selain dari pada itu  kegiatan Patroli juga merupakan penunjang terjalinnya Silaturahmi yang baik dengan masyarakat untuk saling memberikan Informasi di wilayahnya jika terjadi Gangguan kamtibmas. (Trb/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS