122619 KALI DIBACA

HUT RI Ke-74 Kodim Agara Gelar Lomba Menembak

HUT RI Ke-74 Kodim Agara Gelar Lomba Menembak
example banner

Kutacane, Aceh I Realitas – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun republik Indonesia (HUT) RI ke-74. Kodim 0108 Kabupaten Aceh Tenggara mengelar lomba open challengger air rifle competition senapan PCP/gejluk dan senapan PCP di lapangan tembak Kodim 0108/Agara Kecamatan Babussalam pada Kamis (8/8/2019).

Lomba menembak senapan PCP/gejluk dan senapan PCP merupakan rangkaian dalam kegiatan HUT RI Ke-74 tahun 2019, kegiatan itu diikuti puluhan orang. Sambutan Letkol Czi Noor Arif Khusaini yang diwakili Mayor Inf Eduar Hendri Desky mengatakan, selamat datang para peserta di Makodim 0108/Agara dalam rangka mengikuti lomba open challengger air rifle competition senapan PCP/gejluk dan senapan PCP.

Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT RI ke-74, Kodim 0108/Agara bersama masyarakat bersinergi untuk menyemarakkan kemerdekaan dimana sudah 74 tahun kita rasakan kenyamanan dan ketentraman rakyat Indonesia hingga saat iniini.

Event ini kami gelar bertujuan untuk menyalurkan hobi masyarakat Aceh Tenggara di bidang menembak. Target ke depan salah satu cabang olahraga menembak yang diminati masyarakat seiring kita terus melakukan sosialisasi bakat skill seperti ini.

Menurut Mayor Inf Eduar Hendri Desky, event tersebut dikemas sebagai wadah bagi penghobi dan atlet. Sehingga jika nantinya bila ada event olahraga tingkat nasional, Kodim 0108/Agara sudah mendapat gambaran peserta atlet yang berpotensi di bidang tersebut.

Dandim Agara meminta, agar kepada para peserta selama kegiatan berlomba selalu memperhatikan faktor keamanan dalam kegaiatan menembak PCP/Gejluk dan senapan PCP sehingga berjalannya kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Diakhir amanat,” Saya mewakili Dandim 0108/Agara mengucapkan, selamat bertanding lomba open challengger air rifle competition senapan PCP/gejluk dan senapan PCP menembak lokal yang dilaksanakan selama dua hari dengan harapan mendapatkan atlet penembak yang terbaik”, tandasnya.

Dalam event tersebut panitia membagi kategori lomba menjadi dua kelas diantaranya tingkat perorangan dan beregu
senapan PCP/Gejluk berjarak 30 meter standing/berdiri dan target shilhouetee, sementara tingkat dueling senapan PCP berjarak 30 meter duduk tersandar dan metal shilhouetee tandasnya (Sumardi)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS