7619 KALI DIBACA

Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H Polres Paya Kumbuh Memberikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H Polres Paya Kumbuh Memberikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Paya Kumbuh, I Realitas – Dalam rangka hari raya Idul Adha 1140 H, Polres Paya Kumbuh berbagi dengan menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan,hal ini seperti yang diungkapkan oleh Kabag Sumda Kompol Russirwan melalui Kasubbag Humas Iptu Rika Susanto.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan apalagi saat ini hari raya Idul Adha. Dalam kegiatan itu, Polres Payakumbuh melaksanakan penyerahan bantuan sembako yang diserahkan oleh Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan, tidak saja kepada warga yang membutuhkan, namun juga kepada anak-anak panti asuhan.

” Ini adalah sebagai wujud tali asih terhadap anak-anak panti asuhan Aisyiyah Putra Kecamatan Payakumbuh Utara sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha”, ujar Russirwan. Kegiatan tersebut dilaksanakan Selasa, (13/8/2019) yang bantuan tersebut langsung diterima oleh pengurus  Panti Asuhan Aisyiyah Putra Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh. (Trb/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS