36219 KALI DIBACA

BNN Berhasil Ringkus NZ, Pelaku Pembawa Sabu 29 KG Di Salah Satu Rumah Makan Kawasan Kota Langsa

BNN Berhasil Ringkus NZ, Pelaku Pembawa Sabu 29 KG Di Salah Satu Rumah Makan Kawasan Kota Langsa
Penangkapan (NZ) Oleh BNN
example banner

Langsa I Realitas – Badan Narkotika Nasional (BNN) Aceh Tamiang berhasil meringkus (NZ) pelaku pembawa narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 29 kg pada pukul 14.10 Wib yang diduga sedang beristirahat di Rumah Makan Pondok Kuliner Renggali JL. Banda Aceh Km. 5 Alue Dua,  Langsa Baru, Kota Langsa, Aceh Timur,Selasa(30/07/2019)

 

Menurut sumber Media yang berhasil dihimpun Pelaku berasal dari panton labu, Aceh Utara. Narkoba dijemput dan dibawa langsung dengan kapal melalui jalur laut dari pulau pinang atau dari penang malaysia, menuju perairan Aceh tamiang , sesampainya di daratan Daerah Aceh Tamiang diangkut menggunakan mobil dengan tujuan aceh utara, untuk disimpan digudang dan rencana akan di kirim ke medan Sumatra Utara, melalui jalur darat. Sindikat  ini terkait dengan para pelaku penyelundupan narkoba di Kisaran wilayah sumatra utara beberapa waktu lalu, ujar sebuah sumber Media ini.

Pelaku membuat penyamaran kemasan sabu dengan memakai bungkusan teh yang berwarna kuning dan bertuliskan tulisan china.

 

BNN Telah mengamankan barang bukti berupa 2 Karung yg berisi Narkotika jenis Sabu, dengan jumlah 29 bungkus (kurang lebih 29 kg), 1 unit mobil Honda Jazz RS warna Biru metallic dengan Nopol BK 1687 RJ. , dan  Handpone.

Hingga sampai saat ini petugas masih melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya di daerah Panton Labu, Aceh Utara,Aceh.( Red )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS