49119 KALI DIBACA

Wanita Berpakaian Mini Berfoto Selfie Di Dalam Mesjid Istiqlal

Wanita Berpakaian Mini Berfoto Selfie Di Dalam Mesjid Istiqlal
example banner

Jakarta I Realitas – Belum usai kasus wanita berinisial SM yang membawa anjing masuk ke dalam Masjid dan bersepatu pula di masjid Kawasan Sentul, Bogor, membuat heboh publik.

Kini publik dihebohkan dengan viralnya video yang memperlihatkan wanita berpenampilan seksi dalam arti pakai baju mini dress di dalam Masjid Istiqlal Jakarta.

Foto-foto tersebut diunggah oleh akun Facebook Hasan Basri Al Jailani.

Dalam unggahan foto itu tampak seorang wanita mengenakan dress pendek (rok pendek/rok terusan pendek) sedang asyik berfoto-foto di dalam Masjid Istiqlal menggunakan kamera ponselnya.

Umumnya, pengunjung ataupun turis yang masuk ke Istiqlal akan difasilitasi busana penutup aurat oleh petugas setempat.

Namun entah mengapa wanita tersebut tidak tampak mengenakannya. Video inipun ramai dikomen oleh para netizen.

“BELUM SELESAI IBU BAWA ANJING PAKE SEPATU MASUK MASJID SENTUL,
NOW giliran masjid Istiqal…
apakah pantas ibu2 ini di dalam masjid seperti ini ?” tulis status Hasan Basri Al Jailani, dikutip Selasa, 2 Juli 2019.

elum diketahui pasti identitas si wanita dan kronologis dalam video yang terlanjur viral tersebut.

Namun unggahan yang kini viral di media sosial itu sudah terlanjur viral dan menuai komentar netizen.

Kasus di Masjid Sentul

Sebelumnya, muncul Video yang viral yang memperlihatkan seorang wanita berinisial SM yang bersitegang dengan para jamaah masjid di Sentul Bogor.

Ulah wanita itu memancing kemarahan lantaran ia berlaku tidak sesuai sebagaimana umat Islam menghormati masjid sebagai tempat ibadah.

Kini kasus wanita bawa anjing ke masjid tersebut sudah ditangai kepolisian. SM, wanita yang diamankan polisi itu belakangan berdasarkan keterangan polisi memiliki riwayat sakit kejiwaan.

Namun belum reda kasus SM, kini publik dihebohkan lagi dengan beredarnya video viral wanita memakai rok cukup pendek atau mini dress di dalam Masjid Istiqlal Jakarta.

Foto-foto wanita dengan mini dress bercorak warna putih itu diunggah di akun Facebook Hasan Basri Al Jailani, Senin (2/7).

Seperti dikutip dari status yang dibuatnya tampak seorang wanita tengah mengabadikan kondisi di dalam masjid Istiqlal melalui kamera ponselnya namun dengan berpakaian membuka aurat.

Seperti diketahui biasanya jika ada turis atau pengunjung yang tidak menutup aurat akan difaasilitasi busana atau mukena oleh petugas setempat.

Belum diketahui pasti identitas wanita tersebut dan mengapa berlaku seperti itu di dalam masjid.

Di kanal media sosial youtube pun video wanita pakai rok pendek/mini dress di dalam masjid Istiqlal itu sudah viral pula.

Banyak youtuber yang memviralkan video wanita berpakaian mini dress yang sedang berfoto-foto di dalam masjid itu. Video viral ini juga memancing banyak komentar netizen.

Banyak yang berkomentar negatif namun tak sedikit yang mempertanyakan kebenarannya. (*/PNG/Nrl)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS