14619 KALI DIBACA

Prabowo Mengatur Jadwal Pertemuan Dengan Para Petinggi Partai Yang Pernah Mendukungnya

Prabowo Mengatur Jadwal Pertemuan Dengan Para Petinggi Partai Yang Pernah Mendukungnya
example banner

Jakarta, I Realitas –  Prabowo mengatur jadwal  bertemu dengan para petinggi partai yang pernah mendukungnya pada Pilpres 2019. “Sedang dijadwal. Insyaallah (dalam waktu dekat),” kata Dahnil melalui pesan singkat, Senin, (29/7/2019). Dahnil menyatakan Prabowo pada prinsipnya memberi kebebasan kepada semua Parpol Eks Koalisi Adil Makmur dalam mengambil langkah dan sikap politiknya masing-masing.

“Beliau terus berkomunikasi dengan masing-masing pimpinan parpol,” kata dia. Prabowo sendiri usai Pilpres digelar telah melakukan berbagai pertemuan dengan pihak lawan. Pertemuan itu pertama kali digelar Prabowo dengan Presiden Terpilih Joko Widodo di Stasiun MRT Lebak Bulus pada awal Juli kemarin.

Usai bertemu dengan Jokowi, pekan lalu, Prabowo juga menyambangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di kediamannya yang berlokasi di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan itu Prabowo juga sempat memberikan sebuah lukisan Bung Karno tengah menaiki kuda. Prabowo juga secara langsung mengundang Mega untuk bersilaturahmi ke kediamannya di Hambalang, Bogor.  (Cino/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS