26619 KALI DIBACA

Langsa Memperoleh Juara 2 Katagori B2SA Pada Acara Aceh Culinary Festival 2019

Langsa Memperoleh Juara 2 Katagori B2SA Pada Acara Aceh Culinary Festival 2019
example banner

Langsa I Realitas – Kota Langsa memperoleh juara 2 katagori Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) tingkat Provinsi,
pada acara Aceh Culinary Festival 2019. Perayaan kuliner terbesar di Aceh ini dilaksanakan ditaman Ratu Sultanah Safiatuddin Banda Aceh. Festival ini berlangsung  Selama  5 s/d 7 Juli 2019.

Peserta Kota Langsa yang diwakili oleh
Juraida atau biasa di panggil kak Ida Idi dan Umi Salamah akrap di panggil Mami, keduanya merupakan juga pemenang lomba cipta menu B2SA di tingkat kecamatan yang mewakili Desa Gampong Baroh Kecamatan Langsa Lama dan ditingkat Kota Langsa mewakili dari kecamatan Langsa Lama dengan memperoleh Juara 1, sehingga berkesempatan mewakili Kota Langsa pada acara Aceh Culinary Festival 2019 di Banda Aceh, kini mendapat Juara 2 di tingkat Provinsi yang di ikuti oleh 23 kabupaten dan kota Se-Aceh.

Hal itu disampaikan oleh M. Salahudin Salad di Langsa, kepada Habanusantara, Senin (08/07/2019) malam, “Alhamdulillah orang tua kami dapat Juara 2 di tingkat Provinsi pada acara festival kuliner terbesar di Aceh,” kata Salad yang merupakan anak Juraida.

Kemudian Salad mengatakan, suatu kebanggaan bagi kami dan kota Langsa atas perolehan juara tersebut karna dapat mengharumkan nama Kota Langsa di tingkat Provinsi Aceh.

“Ucapan terima kasih kami, kepada segenap masyarakat Kota Langsa atas doa dan dukungannya dan kepada Bapak Wali Kota dan Wakilnya yang telah mendukung penuh sehingga dapat membawa pulang juara ke Kota Langsa, dan ucapan terima kasih juga kepada Ketua PKK Kota Langsa, kepada Bapak Camat Langsa Lama, Bapak Keuchik Gampong Baroh yang telah memberikan dukungan sehingga dapat mengharumkan nama kota Langsa,” ungkapnya Salad.( Red/Nrl).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS