19419 KALI DIBACA

Ini Dia 50 Peserta Asistensi Relawan Anti Narkoba Aceh Lulus Program Prioritas Nasional 2019 BNN Aceh

Ini Dia 50 Peserta Asistensi Relawan Anti Narkoba Aceh Lulus Program Prioritas Nasional 2019 BNN Aceh
example banner

 Banda Aceh I Realitas – Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh (BNN Prov. Aceh) telah mengumumkan 50 Peserta Asistensi Relawan Anti Narkoba Aceh dalam rangka Program Prioritas Nasional Tahun 2019 di Provinsi Aceh, Selasa (23/7/2019).

Pengumuman yang telah dilakukan pada hari Selasa itu adalah hasil dari tes tulis dan wawancara pada minggu sebelumnya di Kantor BNN Provinsi Aceh, Batoh, Banda Aceh.

Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN Aceh Jaya) dan Pemuda Relawan Anti Narkoba (PeRAN Aceh Selatan) mengucapkan selamat kepada 50 peserta Relawan BNN Aceh yang baru saja terpilih.

Aktivis dan Pengurus PeRAN Aceh Selatan, Syarbaini mengatakan selamat kepada seluruh peserta yang telah lulus hasil ujian seleksi.

“Harapan kami kepada seluruh Relawan BNN Aceh, ayo saling bersinergi dalam membantu menangani permasalahan yang besar untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba,” ujarnya.

Peran relawan yang dilakukan ini menjadi kekuatan untuk menjaga lingkungan dari narkoba dan sesuai dengan harapan Masyarakat Aceh.

“Oleh karena itu. kita harus kompak dan saling berbagi informasi yang akan kita hadapi bersama. Mari kita wujudkan Visi dan Misi BNN Aceh untuk mewujudkan Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),” tegas Pemuda asal Kota Fajar, Aceh tersebut.

Sementara Agus Liandi, Pengurus Ikatan Keluarga Anti Narkoba Aceh Jaya (IKAN Aceh Jaya) juga mengatakan hal senada.

“Harapan ke depan, Relawan Anti Narkoba BNN Aceh benar-benar menjadi ujung tombak dalam sosialisasi pencegahan dan peredaran narkoba di Aceh,” kata Agus dengan sumringah.

Kita menginginkan, kata Agus, bahwasannya Putra/Putri Aceh bebas dari narkoba dalam menunjang kehidupan sehari-hari. Semua mimpi itu akan mulus ketika tidak pernah mendekati dengan namanya narkoba.

“Semoga harapannya, dengan hadirnya Relawan tersebut bisa membantu peran BNN Aceh dalam menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba,” kata Pemuda asal Calang, Aceh Jaya tersebut. (KoranIndependen)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS