33019 KALI DIBACA

22 Adegan Pembunuh Ayah Kandung Dalam Rekontruksi Lokasi Di Kawal Ketat Aparat

22 Adegan Pembunuh Ayah Kandung Dalam Rekontruksi  Lokasi Di Kawal Ketat Aparat
example banner

NAGAN RAYA  I Realitas РSatreskrim Polres Nagan Raya bersama Polsek Darul Makmur menggelar rekontruksi pembunuhan ayah kandung yang dilaksanakan di Desa Pulo Kruet Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Kamis (18/7)

Dalam rekontruksi yang dilaksanakan tersebut di kawal ketat oleh pihak aparat keamanan.

Dalam Perkara kejahatan terhadap jiwa orang pembunuhan orang tua kandung yang dilakukan oleh Tersangka Denis Yusuf Alias Botong sebagaimana dimaksud dalam Pasal 338 Jo Pasal 340 KUHP pidana.Dalam rekontruksi ini yang dilakukan 22 Adegan,”kata Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui AKP Boby Putra Ramadhan Sebayang

Juga kita hadirkan dalam rekontruksi ini Ridha , SH. (JPU), Halan, SH. (JPU), Zulian, SH. (JPU), Edo, SH. (PN), Ishak , SH (LBH/Penasehat Hukum TSK).

AKP Boby menjelaskan, setelah dilakukan rekontruksi tersangka langsung kita bawa ke Polres supaya tidak ada warga atau saudaranya yang melihat dan tetap kita jaga sampai rekontruksi selesai. Selama rekontruksi di gelar situasi aman dan baik.

Rekontruksi yang dilakasanakan terkait pembunuhan ayah kandung centeng sawit M.Yususf yang dilakukan oleh pelaku di salah satu kebun PT SPS II di Alue Raya Kecamatan Darul Makmur Minggu 23 juni sekitar pukul 16.00 wib di Desa Alue Raya Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya.(MJ)

Rekontruksi yang dilaksanakan oleh Satreskrim Polres Nagan Raya di Desa Pulo Kruet Kecamatan Darul Makmur, Kamis (18/7).(Muji Burrahman/Nrl)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS