‎Kota Langsa Raih Penghargaan Kota Layak Anak

oleh -22.489 views

IDUL FITRI

Makassar I Realitas – Kota Langsa meraih penghargaan kota layak anak katagori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

Penghargaan itu langsung diberikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Yohana Yembise yang diterima Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, MM, dalam malam Penghargaan Kota Layak Anak 2019 di Ballrom Hotel Four Point, Kota Makassar, Selasa (23/7).

Wakil Walikota Langsa melalu telepon selulernya kepada wartawan, Rabu (24/7) menyampaikan, kita bersyukur kepada Allah SWT, atas penerimaan penghargaan Kota Layak Anak dan penghargaan ini atas kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama masyarakat serta semua pihak terkait di Kota Langsa.

BACA JUGA..  Yulihardin: Kasus Korona Aceh Singkil Meningkat Naik Perlu Diwaspadai

Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih dan mengharapkan dukungan terus agar kedepannya Kota Langsa semakin layak dan peduli terhadap anak.

“Mudah-mudahan prestasi ini kedepannya bisa ditingkat lagi dan untuk mencapai itu kami butuh dukungan dari semua pihak,” pungkasnya.(PNG)

BACA JUGA..  Water Canon Brimob Nagan Raya Dikerahkan Untuk Semprot Disinfektan Di Abdya