Bamsoet Berjanji akan Bahas Soal CDOB Kota Pantonlabu di Rapat Paripurna

oleh -154.579 views

Aceh Utara I Realitas – Tim pengurus Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Kota Pantonlabu menyerahkan langsung proposal pemekaran ke Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), Rabu (24/7).

Bamsoet berjanji bahwa proposal itu akan dibawa dalam rapat paripurna nantinya

Ketua CDOB Kota Pantonlabu, Hendra Nurdin kepada wartawan, melalui selulernya dari Jakarta, Rabu (23/7) menyampaikan, bahwa penyerahan proposal tersebut berlangsung di rumah dinas Bamsoet di Widya Candra III, Jakarta. Turut hadir dalam agenda itu, 17 tim CDOB meliputi ketua Komite, koordinator Jakarta, tokoh masyarakat dan para ketua forum geuchik di lima kecamatan.

BACA JUGA :   Pabrik Pengolahan Rotan di Simeulue Terbakar

“Kita menyerahkan langsung proposal itu kepada Bamsoet. Kita berharap nantinya proposal ini dapat di sidang pada rapat paripurna di DPR RI. Alhamdulillah beliau menyambut baik kedatangan kami. Bamsoet juga berjanji akan membawa proposal ini dalam rapat paripurna nantinya agar Kota Pantonlabu menjadi daerah otonomi baru,” ujar Hendra Nurdin.

BACA JUGA :   Warga Bandung Dihebohkan Dengan Temuan Mayat Dicor Di Dalam Rumah

Sebagaimana diketahui, CDOB Kota Pantonlabu meliputi lima kecamatan yanh masing-masing Kecamatan Tanah Jambo Aye, Baktiya, Baktiya Barat, Seunuddon dan Langkahan. Lima kecamatan itu saat ini masih bernaung di bawah pemerintahan Aceh Utara.(PNG)