23819 KALI DIBACA

Truk Tabrak Yamaha NMax, 3 Orang Sekeluarga Tewas Terlindas

Truk Tabrak Yamaha NMax, 3 Orang Sekeluarga Tewas Terlindas
example banner

CIAMIS – Kecelakaan maut terjadi di pertigaan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Tiga orang sekeluarga terdiri atas ayah, ibu dan balita tewas mengenaskan setelah ditabrak dan terlindas truk, Rabu (19/6/2019).

Ketiga korban tewas yakni, Aris (ayah), Yuli dan Arhab (2). Ketiga jenazah korban yang beralamat di Desa Telogo Biru, Majalengka saat ini masih disemayamkan di RSUD Ciamis.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan maut tersebut terjadi diduga lantaran pengendara Yamaha NMax, Aris melaju dari arah Banjar menuju Rancah, Ciamis. Tiba di pertigaan Cisaga, korban bermaksud belok ke kanan. Namun nahas pengendara motor NMax tersebut dihantam truk dari arah belakang.

“Pengendara NMax ini kayaknya ragu-ragu pas mau berbelok. Dari belakang, ada truk tronton dan langsung menabrak motor korban. Tiga orang kemudian terjatuh ke aspal dan tubuhnya terlindas truk itu,” kata Edi, saksi di lokasi kejadian.

Warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke RSUD Banjar. Kecelakaan tersebut mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Cilacap, Jawa Tengah menuju Ciamis, Jawa Barat mengalami kemacetan panjang.

Kecelakaan maut itu kini sudah ditangani petugas Satlantas Polres Ciamis. Polisi langsung mengolah tempat kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sedangkan sopir truk sudah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut di mapolres.(ines)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS