19219 KALI DIBACA

Terlibat Tawuran, Puluhan Pelajar Diamankan Polisi

Terlibat Tawuran, Puluhan Pelajar Diamankan Polisi
example banner

MEDAN- Polisi mengamankan puluhan pelajar di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) yang diduga terlibat tawuran. Barang bukti berupa kayu, besi dan sepeda motor juga disita petugas Polsek Medan Baru.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip Antonio Purba mengatakan, puluhan pelajar ini diamankan setelah terjadi bentrokan antarpelajar di Jalan Mojopahit Baru, Kota Medan.

“Semuanya masih kita mintai keterangannya,” kata Philip saat dikonfirmasi wartawan di Kota Medan, Sumut, Selasa (18/6/2019).

Sebelumnya, ratusan pelajar terlibat tawuran antarpelajar terjadi pada Senin (17/6/2019) sore, sekitar pukul 16.00 WIB. Belum diketahui penyebab bentrokan kedua kelompok pelajar dari sekolah yang berbeda tersebut.

Menurut informasi warga, sebelum terlibat bentrok kedua kelompok pelajar ini sempat saling terlibat lempar batu. Suasana semakin mencekam ketika mereka mulai mendekat dan menenteng kayu dan besi sebagai senjata.

“Semuanya masih kita dalami. Untuk lengkapnya, nanti diinformasikan,” ujar dia.

Akibat bentrokan tersebut, seorang pelajar mengalami luka setelah dianiaya kelompok pelajar dari kubu lawan. Bentrokan berhenti saat polisi tiba di lokasi dan membubarkan pelajar yang bertikai.

Untuk mengantisipasi bentrok susulan, polisi melakukan sweeping terhadap para pelajar yang terlibat bentrok. Mereka yang tertangkap kemudian diamankan petugas serta barang bukti yang mereka bawa untuk tawuran.(ines)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS