23219 KALI DIBACA

Oknum PNS Nekat Bawa Kabur Mobil Damkar untuk Mengejar Absen Kegiatan

Oknum PNS Nekat Bawa Kabur Mobil Damkar untuk Mengejar Absen Kegiatan
example banner

JAKARTA – Pembawa kabur mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara ditangkap polisi. Pelaku diketahui oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemadam Kebakaran Jakarta Barat.

Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Satriadi Gunawan mengatakan, pelaku nekat membawa kabur mobil damkar untuk mengejar absen kegiatan di Jakarta Barat. Menurutnya, sesuai keterangan Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, oknum anggota tersebut sering berbuat nakal di tempatnya bertugas.

“Anggota kita pun tidak curiga. Dia kan PNS, anggota Damkar juga. Masa sih ngambil mobil,” ujar Satriadi, di Jakarta, Kamis (13/6/2019).

Saat ini dia menyerahkan kasus tersebut ke polisi dan Sudin Gulkarmat Jakarta Barat. Menurutnya, berdasarkan keterangan Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, oknum anggota tersebut sering berbuat nakal di tempatnya bertugas.

“Bagaimana tindaklanjutnya itu polisi, karena dia PNS anggota Damkar Jakarta Barat kita koordinasi dengan Jakarta Barat,” ucapnya.

Akibat perbuatannya pelaku kini harus berurusan dengan hukum dan untuk sementara harus mendekam di tahanan Polsek Tanjung Priok.(ines)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS