32819 KALI DIBACA

Menyambut dirgahayu Satpol-PP Ke 69, satlinmas ke-57, dan WH ke-16,Satuan Satpol-PP Aceh Timur.

Menyambut dirgahayu Satpol-PP Ke 69, satlinmas ke-57, dan WH ke-16,Satuan Satpol-PP Aceh Timur.
example banner

Aceh Timur I Realitas –  Dalam rangka memperingati (HUT) Satpol-PP, satlinmas dan WH,menggelar beberapa kegiatan Adapun kegiatan yang akan kita gelar yakni Bakti Sosial kerjasama dengan pihak Polres Aceh Tmur  pada Jumat (21/6/ 2019)  di Masjid Agung Darussalihin Idi Rayeuk. Selanjutnya akan kita lanjutkan dengan kegiatan donor darah pada, Selasa (25/6), kata Kepala Satpol PP Aceh Timur, T. Amran, SE, MM,Jumat (22/6/2019).

Hut Sapol PP, WH dan Satlinmas tahun ini dengan tema, Mewujudkan Satpol PP, Linmas dan WH  yang Humanis, Berwibawa, Tegas, Disiplin dan Bersyariat,Semoga saja seluruh rangkayan kegiatan yang kita laksanakan pada Hut tahun ini memberi manfaat kepada masyarakat,ujar T. Amran atau akrab disapa Ampon,dalam rangka Ulang Tahun Satpol PP ke 69 ini, pihaknya juga akan mengundang Kasat Pol PP seluruh Aceh.

Lanjutnya,Sedangkan pada saat upacara nanti, juga akan kita undang pasukan pendamping dari Kabupaten Aceh Utara,Aceh Tamiang, Kota Langsa serta Bener Meriah, guna kita sinergisitas penanganan tugas diwilayah,Aceh Timur merupakan Kabupaten yang berbatasan langsung dengan kabupaten/ kota tersebut,ujar kasat  Ampon,kepada awak media.

Ampon juga mengajak, seluruh masyarakat, staf instasi pemerintah, TNI/ Polri untuk dapat berpartisipasi pada acara donor darah yang akan dilaksnakan pihaknya pada Selasa nanti.

Semoga saja tidak ada kendala dan halangan segala kegiatan yang kita laksanakan ini dapat menjadi amal ibadah kita semua, dan kita harapkan kepada seluruh personil Pol PP Aceh Timur, WH dan Linmas untuk dapa berpartisipasi dalam semua kegiatan menjelang Hut tahun ini, pungkas Ampon.(Dedi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS