90419 KALI DIBACA

Masyarakat Kota Langsa Minta Jalan Bekas Rel KAI Segera Di Aspal, Ketua KNPI Dukung Pemerintah Aceh Dan Pemko Langsa.

Masyarakat Kota Langsa Minta Jalan Bekas Rel KAI Segera Di Aspal, Ketua KNPI Dukung Pemerintah Aceh Dan Pemko Langsa.
example banner

Langsa I Realitas – Masyarakat Kota Langsa minta jalan bekas Rel Kereta Api di Pusat Kota Langsa segera diaspal, ketua KNPI Kota Langsa, Mukhtar Amd, juga mendukung pemerintah Aceh dan Pemko Langsa.


Jalan bekas rel KAI yang sudah di aspal sebagian jalan antara simpang asrama Polisi pasar Hewan Langsa Sampai Gampong Birem Puntong Langsa Barat Pemko Langsa, jalan yang sudah di program kan oleh pihak Pemko langsa tidak diketahui sama sekali kenapa jalan yang sedang di aspal itu bisa berhenti tiba tiba, tanya Ketua KNPI kota Langas, Mukhtar Amd, ujar nya kepada Media Realitas Kamis ( 13/6/2019) di Kantor KNPI Langsa.

Jalan yang panjang nya mencapai 2 km itu sekarang sudah berdebu dan sangat dikeluhkan oleh warga sekitar, warga sangat mengeluh terhadap debu dijalan bekas Rel KAI.

Lebih lanjut Mukhtar meminta pihak pemerintah Aceh dan Pemko Langsa segera anggarkan kembali menyengkut anggaran pembangunan jalan KAI yang sudah lama terbengkalai hampir 3 tahun ini, ujar nya.

Kalau tidak segera di aspal kembali kami akan laporkan ke pihak kementerian Pekeraan umum di Jakarta, ini jalan umum untuk kepentingan umat dan mayarakat kota Langsa.

Jalan bekas rel KAI Langsa itu sekarang menjadi jalan umum dan digunakan untuk masyarakat Kota Langsa, kalau Pihak PT KAI mau mintak ganti rugi kami siap mengumpul kan uang receh untuk bayar tanah bekas Rel KAI yang saat ini digunakan kepentingan umum bagi bagi masyakata kota Langsa.

Kita minta juga kepada pihak Anggota DPRI RI Dearah Pemilihan Dapil 2, Aceh agar segera memikirkan untuk kepentingan umum termasuk jalan bekas rel KAI Langsa.

Tanah negara seperti tanah bekas Rel KAI itu wajib dihibahkan kepada pihak Pemko Langsa karena tanah itu berlokasi di bekas KAI Langsa, apalagi dijadikan jalan untuk kepentingan umum di pusat kota Langsa, tutup Mukhtar. ( H a Muthallib )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS