21619 KALI DIBACA

Di Singkil : Satu Rumah Ditinggal Penghuninya Hagus Rata Dijilat Api

Di Singkil : Satu Rumah Ditinggal Penghuninya Hagus Rata Dijilat Api
example banner

Aceh Singkil | Realitas – Satu rumah berkontrusi Kayu yang berserta isinya yang ditinggal penghuni M Amin, 60 tahun, di Desa Pasar, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil hagus terbakar dijilat api hingga rata dengan tanah, Jumat 28/6/ 2019, beruntung tidak ada korban jiwa.

Dari impormasi yang dihimpun Realitas dari warga tetangga korban mengatakan, “anak saya terkejut meminta tolong menyebutkan api, hanya dslam hitungan puluhan menit dengan cepat api sudah mebesar. Api baru dapat dipadamkan setelah dua unit mobil kebakaran (Damkar) diterjun kelokasi kebakaran namun rumah tersebut tidak dapat diselamatkan

Selain menghaguskan rumah sejumlah dua puluh juta rupiah uang kertas tabungan, pecahan (100.000) seratus ribu turut hagus terbakar. Dan 3.3 mayam emas ( 12.5 ) gram belum berhasil ditemukan.

” saya baru tahu Rumah saya terbakar sekitar pukul 12.00 Wib. Disaat tengah melayat Desa Pulo sarok,” ucap Amin yang ditirukan Khairuman kepada Reslitas.
“Saya sudah pasrah, musibah ini semua saya serahkan kepada Allah,” sembari memilah – milah bungkusan uang kertas lembaran Rp 100 ribu yang hangus terbakar.katanya(Rostani).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS