38019 KALI DIBACA

Dandim 0108 Agara Gelar Komsos Dengan Pemda

Dandim 0108 Agara Gelar Komsos Dengan Pemda
example banner

Kutacane, Aceh I Realitas – Dandim 0108 Kabupaten Aceh Tenggara pada Jumat (21/6/2019) menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat hukum dan pemerintah Agara yang bertempat di Aula Balai Prajurit Makodim 0108/Agara,.

Arahan Dandim 0108/Agara Letkol Czi Noor Arif Khusaini  mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh aparat pemerintah dalam acara Komunikasi Sosial (Komsos) melalui coffe morning di pagi yang cerah ini. Kegiatan ini merupakan suatu program rutinitas dalam setiap tahunnya. 

Tentara nasional Indonesia (TNI) khusus angkatan darat, kegiatan ini digelar untuk dilaksanakan guna menunjang dari tugas pokok satuan yang ada di wilayah teritorial Kodim 0108/Agara dengan mengangkat tema melalui Komunikasi Sosial dengan aparat dan pemerintahan, “kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan,  agar terdukungnya tugas pokok TNI AD.

Dijelaskanya, ada beberapa pokok tugas TNI yakni, menegak keutuhan kedaulatan wilayah NKRI berdasarkan pancasila UU Negara RI no.34 tahun 2004 tentang TNI pasal 7 ayat 1″ Katanya, seraya berharap, kepada seluruh aparatur pemerintah terkait  dengan adanya komsos ini dapat memupuk sinergitas kerjasama yang solid antara unsur TNI (Kodim 0108/Agara) dengan aparatur pemerintahan, sehingga visi dan misi selaras dalam membantu pembangunan daerah demi terwujudnya Kabupaten Aceh Tenggara yang maju dan sejahtera”, tandasnya (sm).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS