38019 KALI DIBACA

Persit Kodim Agara Gelar Posyandu 

Persit Kodim Agara Gelar Posyandu 
example banner

Kutacane, Aceh I Realitas – Pengurus Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cab XXIII Dim 0108 Kabupaten Aceh Tenggara pada Jumat (21/6/2019) menggelar Posyandu melalui pemeriksaan kesehatan bagi balita serta Ibu hamil, acara itu dilaksanakan di Pos Kesyah Dam IM Kutacane Kodim 0108/Agara.

Sementara itu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Dim 0108/Agara Ny. Widya Noor Arif Khusaini menyebutkan,  
Kegiatan Posyandu ini merupakan suatu program yang harus dilaksanakan oleh persit Kartika Candra Kirana cabang XXIII Dim 0108/Agara dalam setiap sebulan sekali untuk memberikan layanan kesehatan, sehingga dapat meminimalisir angka terjadinya kekurangan gizi buruk bagi anak maupun ibu hamil.

Sementara itu ada beberapa suplemen juga diberikan kepada balita seperti Vitamin A dan juga dilakukan penimbangan pada balita, sehingga perkembangan dan pertumbuhan kesehatan anak dapat terpantau. Selain itu, dilaksanakan pemeriksaan kehamilan, pelayanan peningkatan gizi melalui pemberian vitamin, puding dan imunisasi TT untuk ibu hamil. Sehingga para ibu hamil dapat terbantu nantinya dalam mencukupi asupan gizi baik bagi ibu maupun janin yang dikandung jelasnya (sm).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS