40019 KALI DIBACA

Wawancara Seputar Pemilu Dengan Ulama Dan Tokoh Adat Aceh Selatan

Wawancara Seputar Pemilu Dengan Ulama Dan Tokoh Adat Aceh Selatan
example banner

Aceh Selatan | Realitas – Media ini mencoba melakukan wawancara seputar Pemilihan Umum tahun 2019 yang baru berlangsung yang belum lupa pada ingatan masyarakat Aceh Selatan Khususnya, Provinsi Aceh dan pada umumnya Indonesia.

Belum lama ini media ini sudah menurunkan pemberitaan sebelum dilakukan pemilu, namun kali ini diturun kan berita berupa wawancara dengan sejumlah ulama karismatik Aceh Selatan, Ketua MPU Kabupaten dan Ketua MPU Kecamatan, termasuk beberapa keucik gampong (Kepala desa-red).

Dalam hal wawancara tersebut seperti Ulama , Abuya Amran Wali Al-Khalidy Pimpinan Dayah Darul Ikhsan Kecamatan Labuhanhaji, Ketua MPU Aceh Selatan, Tgk Murhaban Adnan dan serta Toko Adat, Kepala Desa, Imum Mukim di Kabupaten Aceh Selatan.

Jawaban mereka hampir bersamaan bahwa ia mengecam Aksi Anarkis 21 dan 22 Mei 2019 di depan KPU, Bawaslu Jakarta yang dilakukan oleh kelompok perusuh yang tidak bertanggung jawab dan merusak Demokrasi yang kian maju di Republik Indonesia.

Penyampaian tersebut oleh atau diwawancarai melalui vidio oleh pihak Ulama, Cendikiawan, Kepala Desa, Imum Mukim kepada awak media, baik online maupun cetak, Jumat (24/5/2019) berlangsung sukses.

Mereka Menyampaikan ucapan terima kasih dan aprisiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI/Polri dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa di Jakarta secara humanis dan mengecam tindakan perusuh yang membuat anarkis pada tanggal 21-22 Mei 2019 serta mendukung TNI/POLRI agar dapat bertindak tegas kepada perusuh yang berbuat anarkis.

Dalam hal itu mari kita doakan bersama semoga TNI/ Polri diberi kemudahan dan tuntunan oleh Allah SWT untuk menangkap jaringan yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan Indonesia, ucapanya.

Demikian juga halnya sbeberapa orang Keuchik (Kades-red), Toko Adat Toko Masyarakat cerdik Pandai di Aceh Selatan juga mengucapkan hal serupa dan ucapan terima kasih dan aprisiasi yang tinggi kepada TNI/Polri dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa di jakarta secara humanis dan mengecam tindakan perusuh yang membuat anarkis pada 21 dan 22 mei 2019 serta mendukung TNI/POLRI agar dapat bertindak tegas kepada perusuh yang berbuat anarkis.(Zulmas/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS