46019 KALI DIBACA

Masyarakat Yang Mengisikan BBM Di SPBU Jalan Lintas Sumut-Aceh Besitang Mengeluh

Masyarakat Yang Mengisikan BBM Di SPBU Jalan Lintas Sumut-Aceh Besitang Mengeluh
example banner

Besitang Sumut | Realitas – Masyarakat yang mengisikan BBM di SPBU jalan lintas Sumut-Aceh Besitang Mengeluh.

Akibat mengeluhnya antrian panjang di SPBU tersebut karena petugas SPBU tidak melayani pengisian BBM karena petugas sibuk mengisi BBM ke dalam jerigen yang dibawa dengan becak dan motor sehingga masyarakat yang mengisi BBM ke Motor (roda 2), dan Mobil (roda 4) tidak terisi.

 

Menurut Pantauan Media ini Minggu (26/05/2019), SPBU Besitang milik Jauhari Amin SH.MH kelihatan sekali petugas pengisian BBM sibuk mengisi BBM ke dalam Jerigen.

Antrian panjang di SPBU tersebut hampir setiap hari dikarenakan petugas sibuk mengisi BBM ke dalam jerigen, ujar Ramli (55 tahun) warga Pangkalan Susu.

 

Ramli yang berbincang-bincang dengan media ini di lingkungan SPBU menyebutkan, selama ini kelihatan oleh banyak warga yang mengisi BBM ke dalam jerigen menggunakan Becak, dan Mobil Pik up mengisi BBM di SPBU ini.

Sepertinya pemilik SPBU membiarkan Petugas pengisian BBM kedalam jerigen sehingga pengguna mobil dan motor harus Antrian panjang setiap hari, ujarnya.

Media ini Minggu (26/05/2019) sekira jam 13.30 menyaksikan langsung Petugas pengisian BBM sibuk melakukan pengisian BBM ke dalam jerigen.

Salah seorang warga yang tidak diketahui oleh media ini turun dari mobil Fortuner lalu agak sedikit marah dan memfoto Jerigen-jerigen yang sedang diisi BBM baik di dalam Mobil pik up yang ada jerigennya maupun di dalam jerigen yang di bawa becak.

Sementara itu, pimpinan SPBU Pangkalan Brandan Jauhari Amin SH.MH yang coba di hubungi media ini Minggu (26/05/2019) melalui telpon seluler tidak berhasil, karena telpon seluler yang di hubungi tidak aktif. (Cut)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS