14619 KALI DIBACA

Bupati Dan Wabup Pijay Pilpres Dan Pileg Di Kabupaten Pidie Jaya Berjalan Dengan Jujur Dan Adil

Bupati Dan Wabup Pijay Pilpres Dan Pileg Di Kabupaten Pidie Jaya Berjalan Dengan Jujur Dan Adil
example banner

Pidie Jaya | Realitas – Bupati Dan Wakil Bupati Pidie Jaya Tgk H.Aiyub Abbas Dan H.Said Mulyadi,SE,M.Si mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu Pilpres dan Pileg 2019/2024, KPU, KIP, Bawaslu beserta pihak keamanan TNI dan POLRI yang telah mengawal setiap proses tahapan Pemilu, (Rabu (15/05/2019).

Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya Tgk H.Aiyub Abbas dan H.Said Mulyadi,SE,M.Si Saat ditemui Wartawan Realitas Dirumah dinas ruang tamunya mengatakan, kami berharap pada saat ini kita bersama sama menunggu kabar Rekapitulasi pemilu yang berjalan dengan transparan, jujur, adil dan Demokratis.

 

Saya juga berharap hal ini bertahan ditingkat Nasional nantinya, memang kalau dibanding dengan daerah yang lain atau provinsi lain penyelenggara pemilu di Aceh sangat minimkasusnya, dan kebutuhan hal ini tentunya berkat kedewasaan masyarakat kita sangat tinggi masih.

Dan pengamanan pemilu oleh penegak hukum juga berjalan dengan sangat baik, demikian dan terima kasih, berkat kerjasama yang sangat baik, tutupnya. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS