17419 KALI DIBACA

15 OPD Di Lingkungan Pemkab Pijay Mengikuti Bintek Self Assesment Maturitas SPIP

15 OPD Di Lingkungan Pemkab Pijay Mengikuti Bintek Self Assesment Maturitas SPIP
example banner

Pidie Jaya | Realitas – Bimbingan Teknis Self Assesmen Maturitas SPIP Pada Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya (Bintek penilaian mandiri terhadap kapabilitas APIP dan Maturitas SPIP menuju level 3).

Kepala Infestorat Pidie Jaya Jamian M.Pd saat ditemui wartawan Realitas, Selasa (14/05/2019) di ruang pelaksanaan Bintek menyebut BPKP Aceh melakukan Bintek Self Assesment Maturitas SPIP Kabupaten Pidie Jaya menuju Level 3.

Jamian meneruskan, Inspektorat Pidie Jaya sebagai Leading Sektor mempersiapkan semua Infrastuktur yang dibutuhkan melalui penugasan Self Assesment yang selanjutnya menyampaikan laporan hasil Self AssesmAss tersebut kepada BPKP untuk dilakukan Reviu yang selanjutnya dari hasil reviu tersebut diusulkan untuk dilakukan quality Assurance (QA), tutupnya.

Harapan Bpkp Aceh sebagai narasumber dan fasitator berharap inspektorat dapat menyelesaika penugasan ini dengan hasil yang diharapkan sehingga maturitas level 3 untuk Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya dapat diwujudkan, imbuhnya. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS