24019 KALI DIBACA

TIM SABNAS Bersama Anggota Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dan Pemuda Gampong Alur Gadeng I

TIM SABNAS Bersama Anggota Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dan Pemuda Gampong Alur Gadeng I

Langsa | Realitas – Malam hari Sabtu (30/3/2019) TIM SABNAS (sahabat Nasir Djamil) yang diketuai oleh H. Hasan Basri. SH. MH bersama anggota bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan pemuda Gampong Alur Gadeng I Kecamatan Bireun Bayeun Kabupaten Aceh Timur bertempat dihalaman masyarakat dekat lapangan Volli.

Dan dihadiri lebih seratus orang dan juga dirangkai dengan pertemuan dengan wakil pemuda pengurus bola volly sebanyak delapan gampong Sekitar Alur Gadeng Dalam Kecamatan Bireun Bayeun Kecamatan Aceh Timur Sebagai peserta Open Tournament Bola Volly Piala SABNAS (Sahabat Nasir Djamil) anggota Komisi III DPR RI/ PKS yang juga caleg DPR RI DAPIL Aceh 2.

Dimana dalam pengarahan Ketua SABNAS Bahwa tournamen volly khusus putera kita laksanakan dilapangan volly yang standar Alur Gadeng sebagai sarana silaturahmi dan hiburan sesama masyarakat serta untuk mengembangkan pembinaan olah raga lebih khusus volli yang saat ini sedang berkembang ditengah masyarakat perdesaan yang hampir semua gampong di wilayah Aceh Timur sudah memiliki lapangan volli yang standard bahkan sudah disemen yang dikelilingi pagar dengan jala/ jaring seperti di lapangan voli Alur Gadeng II.

Open taurnament yang diikuti oleh klub volli Gampong Alur Gadeng II, Paya Bili, Paya Ya, Paya Rambung, Alur teh, Wonosari, Alur Sentang dan Alur Gadeng I wilayah Kecamatan Bireun Bayeun dan pertandingan sistem gugur status pemain gampong setempat dan setiap klub boleh mengambil tiga pemain transfer dari luar Kecamatan Bireum Bayeun dimulai tanggal 1 sampai 8 april 2019 akan dibuka oleh H. M. Nasir Djamil,Sag. Msi (Anggota Komisi III DPR RI/PKS) yang juga Caleh DPR RI 2019-2024 dan juga dihadiri tim SABNAS Langsa, Pereulak Timur, Peureulak Kota, Peureulak Barat, Ranto Peureulak bahkan relawan Nasir Jamil Aceh Tamiang juga hadir serta masyarakat beberapa desa setempat.

Dan jadwal pertandingan :

1 April 2019 pukul 16.00 wib (A) Alur Gadeng II (tuan rumah VS Alue Teh.

2 April 2019 (B) Aluer Sentang vs (D) Alue Nyamoek.

3 April 2019 (E) Payah Tampah vs ( F) Paya Bili II.

4 April 2019 (G) Paya Pande vs (H) Merbau Dua.

5 April 2019 Pemenang A/B vs Pemenang C/D.

6 April 2019 Pemenang E/F vs Pemenang G/H.

7 April 2019 Kalah vs Kalah (juara III).

8 April 2019 Menang vs Menang (Final untuk Juara 1 dan juara 2).

Sedangkan Syaref (ketua panitia) bersama seluruh panitia yang ditunjuk dengan SK TIM Sabnas Nomor : Sabnas /SkeP/01/ 2019 tanggal 30 Maret 2019 mengatakan ini di laksanakan tournament volli piala Sabnas penghargaan bagi masyarakat Alur Gadeng sekitarnya.

Dan kami panitia sudah siap menyukseskan tournament volli piala Sabnas 2019 bahkan kami sudah siap memilih, mensosialisasikan dan mengantar kembali Bpk Nasir Djamil ke DPR RI 2019/2024 , dan kami tahu benar sosok pak Nasir Djamil tokoh Aceh di DPR RI dan sering tampil di TV Nasional dan TV swasta bahkan sering juga ceramah dan khutbah di mesjid dan pernah kami dengar hal senada disampaikan masyarakat yang hadir. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS