16019 KALI DIBACA

Masyarakat Aceh Timur Dan Aceh Tengah Berikan Dukungan Ke Ilham Pangestu

Masyarakat Aceh Timur Dan Aceh Tengah Berikan Dukungan Ke Ilham Pangestu

Langsa | Realitas – Sejumlah eleman masyarakat di dua Kabupaten, masing-masing Kabupaten Aceh Timur dan Kabupaten Bener Meriah, secara terbuka dan sukarela menyambut baik dan menyatakan sikapnya untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada calon anggota Legeslatif DPR-RI (Dewan Perwakilan Rakyat-Republik Indonesia) Ilham Pangestu, salah satu putra terbaik kelahiran Kota Langsa yang diusung dari Partai Golkar dengan nomor urut 1 Daerah pemilihan (dapil) terdiri dari Kabupaten Aceh Tamiang, Pemerintahan Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Aceh Utara, Pemerintahan Kota Lhokseumawe, Kabupaten Bireun, Kabupaten Bener Meriah, serta Kabupaten Aceh Tengah.

Ilham Pangestu gabung bersama dengan masyarakat disalah satu Desa dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah

 

Sambutan dan dukungan serta pernyataan sikap terhadap, Ilham Pangestu, selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tingkat II Kota Langsa itu.

Dalam pencalonan dirinya maju sebagai kadidat anggota Legeslatif DPR-RI, Diterima Ilham Pengestu secara langsung saat melakukan kunjungan silahturahmi kepada berbagai elemen masyarakat Desa, baik diwilayah Kabupaten Aceh Timur dan Kabupaten Bener Meriah pada beberapa hari yang lalu.

Ilham Pangestu disambut oleh masyarakat Lokop Kabupaten Aceh Timur

 

Seperti yang terjadi di Kecamatan Lokop, Kabupaten Aceh Timur, tidak tanggung-tanggung kedatangan Ilham Pangestu yang didampingi oleh sejumlah pengurus DPD II Golkar Kota Langsa, disambut sangat antusias oleh berbagai elemen warga masyarakat setempat disana.

Hal itu terlihat, kedatangan Putra terbaik kelahiran dari wilayah Pemerintahan Kota Langsa ini disambut dengan upacara suku adat setempat.

Demikian juga halnya, terhadap kehadiran Ilham Pangestu di sejumlah Desa dalam wilayah Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah.

Di wilayah ini, Ilham Pangestu terlihat sangat dapat diterima oleh kalangan warga masyarakat yang dikunjunginya.

Insya Allah, kalau saya diberikan kehendak dari Allah SWT bisa duduk menjadi anggota Legeslatif, sebagaimana yang kita wacanakan ini.

Saya Ilham Pangestu putra Kelahiran Kota Langsa tidak akan pernah lupa dengan berbagai bantuan yang diberikan warga masyarakat kepada saya, termasuk penyaluran terhadap dana aspirasi nantinya, demikian arahan singkat yang diikuti Media Realitas. (Effendi Musa)

Subscribe

MEDIA REALITAS