13219 KALI DIBACA

DPRK Aceh Tamiang Laksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2018

DPRK Aceh Tamiang Laksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2018

Kuala Simpang | Realitas – Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2007 tentang Laporan Penyelenggaran Pemerintahan Daerah Kepada Pemerintah dan Masyarakat, yang disampaikan Kepala Daerah dalam rapat Paripurna DPRD.

Penyampaian Nota Pengantar Laporan Keterangann Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Aceh Tamiang Tahun Anggaran 2018, bertempat ruang sidang utama DPRK Aceh Tamiang, Turut hadir dalam rapat tersebut Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T.Insyafuddin, ST, Forkopimda Aceh Tamiang, Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, dan para undangan lainnya, Kamis (4/4/2019).

Dalam Rapat Paripurna LKPJ Bupati Aceh Tamiang Tahun Anggaran 2018 yang dipimpin Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Juanda.S.IP menyampaikan pelaksanaan LKPJ Kepala Daerah kepada DPRD yang akan diserahkan kepada Panitia Khusus DPRK Aceh Tamiang untuk dibahas secara internal yang telah dibahas sebelumnya oleh Badan Musyawarah DPRK Aceh Tamiang,” ujar Juanda.S.IP.

Dalam penyampaian LKPJ Bupati Aceh Tamiang Tahun Anggaran 2018 disampaikan oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T.Insyafuddin, ST mengatakan Realisasi APBK T.A.2018 Kabupaten Aceh Tamiang sebesar Rp. 1.123.468.069.812, atau mencapai 93,73 persen, serta Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Aceh Tamiang T.A.2018 disampaikan tersendiri setelah adanya hasil pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Aceh.

“Alhamdulillah seluruh urusan yang ditetapkan telah dilaksanakan oleh perangkat daerah, meskipun masih terdapat hambatan dan tantangan yang menjadi perhatian kita bisa bersama untuk diperbaiki pada tahun selanjutnya.”ucap Wakil Bupati Aceh Tamiang.(Saiful Alam)

Subscribe

MEDIA REALITAS