16219 KALI DIBACA

Komandan Kodim Pidie Menyambut Dan Mendampingi Kunjungan Pangdam IM beserta Plt Gubernur Aceh Dan Kapolda Aceh

Komandan Kodim Pidie Menyambut Dan Mendampingi Kunjungan Pangdam IM beserta Plt Gubernur Aceh Dan Kapolda Aceh
example banner

Pidie l Realitas – Sekali mendayung Dua Tiga Pulau Terlampaui, itulah pribahasa yang kiranya cocok untuk menggambarkan kegiatan yang sedang dilaksanakan Komandan Kodim Pidie, Paska selesai menyambut dan mendampingi Kunjungan Pangdam IM beserta Plt Gubernur Aceh dan Kapolda Aceh mengecek Kesiapan Pemilu di Kabupaten Pidie dan Kabupaten Pidie Jaya, Komandan Kodim 0102/ Pidie Letkol Arm Wagino SE melanjutkan aktifitasnya dengan melakukan pengecekan kesiapan pemilu di wilayah Koramil 13/ Keumala dan menyempatkan diri mendatangi Kelompok Tani Nelayan Andalas desa Jijiem Kecamatan Keumala yang sedang menanam padi musim tanam gadu, Selasa (16/04/2019).

Dengan didampingi Danramil 13/Keumala Kapten Inf Supriato, Komandan Kodim Pidie juga menyalurkan hobi dengan membantu kelompok tani tersebut menanam padi tersebut.

Kelompok tani Nelayan Andalas sendiri merupakan salah satu kelompok tani yang menerima manfaat Cetak Sawah baru tahun 2018.

Pada kesempatan tersebut, selain memberikan motivasi kepada petani agar selalu bersemangat bertani demi terwujudnya Swasembada Pangan, Dandim juga menghimbau Kepada kelompok tani agar jangan lupa besok untuk datang ke TPS mengunakan hak suaranya.(Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS