21419 KALI DIBACA

Apel Kesiapan Gelar Pasukan Polri/TNI Bersama Pengawas Dan Penyelenggara Pemilu Dan Pergeseran Kotak Surat Suara Ke TPS

Apel Kesiapan Gelar Pasukan Polri/TNI Bersama Pengawas Dan Penyelenggara Pemilu Dan Pergeseran Kotak Surat Suara Ke TPS
example banner

Pidie Jaya | Realitas РBertempat di halaman Kantor Camat Bandar Baru telah di laksanakan Apel Gelar Pasukan Polri/TNI bersama pengawas serta penyelenggara pemilu 2019 dilanjutkan dengan pergeseran Kotak Surat Suara di wilkum Polsek Bandar Baru Pidie Jaya yang di pimpin oleh Kapolsek Bandar Baru Iptu Sukrizal SH, Selasa (16/04/2019)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengecek kesiapsiagaan Pers PAM TPS, Pengawas serta penyelenggara pemilu 2019 di Wilkum Polsek Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya.

Kemudian kotak surat suara diangkut dengan menggunakan R6 dan R4 dengan rincian 4 unit R6, 2 unit R4.

Yang langsung dikawal oleh Personil Polri dan TNI yang terlibat Pam TPS dan Juga Linmas, Dan Untuk Personil yang melaksanakan Pam TPS malam ini menginap Di Tps nya masing masing di Desa.

Arahan yang disampaikan pada pelaksanaan apel, adapun apel ini berfungsi untuk mengecek kesiapan pasukan dan penyelenggara pemilu dalam rangka menyambut Pesta demokrasi yaitu pemilihan presiden dan pemilihan legeslatif pada hari Rabu besok.

Menjelang hari pemilihan yang akan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 diharapkan kepada penyelenggara pemilu untuk menyiapkan segala sesuatunya agar besok siap melaksanakan pemilu.

Menghimbau kepada penyelenggara pemilu agar mempedomani UU no 7 tahun 2017 tentang pemilu 2019, mengharapkan kepada penyelenggara pemilu untuk senantiasa menjaga netralitas agar tidak terjadinya pelanggaran pemilu.

Pemilu Serentak Tahun 2019 merupakan kesempatan berharga bagi rakyat Indonesia untuk memilih calon anggota legislatif dan presiden.

Namun sejatinya Pemilu Serentak Tahun 2019 memilih pemimpin dan bukan mengadu pemimpin, momen ini harus menjadi ajang unjuk kompetensi, program dan kapabilitas untuk mendapatkan kepercayaan rakyat yang akan memilihnya menjadi pemimpin nasional.

Yang hadir dalam Kegiatan tersebut Pamatwil Polda Aceh Akbp Nazaruddin, SH. MM. MH, KasubagLog Polres Pidie Iptu Marsal, Kasat Airud Polres Pidie Iptu Jamian, Kapolsek Bandar Baru Iptu Sukrizal. SH,

Danramil 11 Bandar Baru, Camat Kecamatan Bandar Baru Drs.Muhammad, Pers Polsek Bandar Baru 15 Pers, Pers BKO Polri Polda Aceh, Pers Koramil 11 Bandar Baru, 5 Personil PPK Kecamatan Bandar Baru, 5 Personil Panwascam Kecamatan Bandar Baru dan Para KPPS, PPL, PTPS dan Linmas laki-laki 200 orang.

Kegiatan tersebut selesai sekira pukul 09.00 wib, Situasi dalam keadaan aman dan baik.(Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS