36019 KALI DIBACA

Kapolres Monitoring Rekap Suara Sejumlah Kecamatan Di Nagan Raya

Kapolres Monitoring Rekap Suara Sejumlah Kecamatan Di Nagan Raya
Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto bersama anggota di dampingi Kapolsek Seunagan Timur Iptu Syahril melakukan salah monitoring Kec.Seunagan Timur kemudian bertolak ke Kecamatan Beutong, Kamis (18/4/2019).
example banner

Nagan Raya | Realitas – Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto bersama Waka Polres Kompol Taufik Rahman serta Kabag Ops Kompol M.Dahlan melakukan monitoring rekap suara di sejumlah Kecamatan di Nagan Raya, Kamis (18/4/2019).

Dari pantauan Kapolres yang di dampingi Kapolsek Seunagan Timur Iptu Syahril langsung menjumpai Ketua PPK serta anggota dan PPS hanya beberapa menit setelah memantau Kapolres bersama anggotanya langsung ke Beutong bersama Dandim 0116 Nagan Raya Letkol.Kav.Nanak Yuliana.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto kepada Media Realitas mengatakan, kita lakukan monitoring dalam untuk melihat langsung rekap suara apa masih dalam kotak suara dan tidak tersegel serta melihat pengawalan dari anggota kita.

“Alhamdulillah sudah kita pantau dalam keadaan aman karena anggota kita bersama linmas di Nagan Raya sangat kompak untuk menjaga kotak suara yang sangat ketat supaya pemilu ini dapat berjalan aman dan damai,”kata Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto.

Sementara ketua PPK Seunagan Timur Livorus Candra menyambut baik kedatangan Kapolres yang telah melihat langsung kondisi dkotak suara di kantor camat.

Awalnya kita tahu bahwa ada datang Kapolres di tempat kami baru kita ketahui setelah di beritahukan oleh Kapolsek Seunagan Timur.(MJ/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS