37419 KALI DIBACA

110 TPS Bandar Baru Pidie Jaya Aman Terkendali Dalam Pencoblosan Pilpres Dan Pileg

110 TPS Bandar Baru Pidie Jaya Aman Terkendali Dalam Pencoblosan Pilpres Dan Pileg

Pidie Jaya | Realitas – Kapolsek Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya Iptu Sukrizal, SH Bersama Lima puluh (50) Anggota Polisi yang berbadan tegab siap mengamankan Kota Suara Pilres dan Pileg 2019 – 2024 Kecamatan Bandar Baru Pidie Jaya.

Komandan Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.IK melalui Kapolsek Bandar Baru Iptu Sukrizal,SH Saat di temui Wartawan Realitas saat sedang melakukan pengamanan Kotak suara Bersama Wakapolsek Bandar Baru Ipda Elfian didepan puluhan Anggota PPK dan Anggotanya mengatakan Sistem pengamanan kotak suara pada Pilres dan Pileg wilayah Bandar Baru yang mempunyai 110 TPS, kami di bantu juga pengamanan Polda Aceh, Polres dan Polsek ditempat yang berjumlah lima puluh Anggota, lanjutnya.

Kapolsek Bandar dilaksanakan pengaman ketat dari jam 14 Wib kemaren kita langsung bersama PPK menurunkan kotak suara ke TPS yang telah ditentukan sebanyak 110 TPS.

Jadi semua warga kita telah datang ke TPS semuanya untuk melaksanakan pecoblosan dan menentukan pilihan masing masing waktu kemarin, melaksanakan perhitungan suara dan memasukan kekotak suara, sehingga pada hari ini, kotak suara harus kembali lagi ke PPK semuanya dengan keadaan lengkap, tegasnya.

Iptu Sukrizal meneruskan selama pencoblosan berlangsung dan keadaan aman dan sangat kondusif dan harapan saya dari Kpolsek Bandar Baru Dukungan dari masyarakat dan tokoh Agama dan dengan doa mereka hari ini kita semua sukses dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg hari ini terwujud dan sukses seperti kita harapkan semuanya, tutupnya.

Ketua PPK Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya Tgk Abral saat ditemui Wartawan Realitas ditempat tugasnya mengatakan Untuk distribusi memang ada kendala sedikit terutama di bidang pengankutan kotak suara ke Kecamatan Bandar Baru.

Dan agak rumit sedikit karena terlalu banyak TPS di Kecamatan Bandar baru, lanjutnya.

Ketua PPK Bandar Baru solusinya dan kami mencari titik temu kita besama PPK dan PPS juga kepada Tim pengankutan agar lebih teliti melakukan pengangkutan ini dan menargetkan berapa waktu tempuh dari gampong ke Kecamatan, ujarnya.

Dipenutup wawancara, Ketua PKK Bandar Baru dengan Wartawan Realitas Saya selaku Ketua PPK Bandar Baruv mengucab terima kasih kepada Pihak Polri Dan TNI khusus kepada Bapak Kapolsek Bandar Baru Iptu Sukrizal,SH memberi apliasi yang sangat baik dalam melaksanakan tugasnya dalam pelaksanaan pilpres dan Pileg Kecamatan Bandar Baru yang begitu Aman dan sangat kondusif. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS