28219 KALI DIBACA

Isteri Walikota Kunjungi Dan Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran Tanjung Putus

Isteri Walikota Kunjungi Dan Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran Tanjung Putus

Langsa | Realitas – Nadia Anwar Isteri Walikota Langsa Usman Abdullah,SE, dan rombongan dari Pemerintahan Kota Langsa, Minggu (28/4/2019) mengunjungi warga korban kebakaran Tanjung Putus Dsn Jawa Belakang Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota.

Tiba dilokasi Nadia dan rombongan disambut penuh rasa haru terutama oleh warga yang rumahnya menjadi korban kebakaran.

Terlihat juga Nadia tidak dapat menyembunyikan rasa kesedihannya dan merasakan beban penderitaan yang dialami oleh warga yang kehilangan tempat tinggalnya dampak dari musibah kebakaran.

Saat bersama warga korban kebakaran, Nadia menyampaikan rasa dukanya yang mendalam dan turut merasakan apa yang dirasakan oleh warga korban kebakaran.

“Musibah ini merupakan cobaan dari Allah SWT, semoga kita tetap tabah dan sabar terus bertaqwakal kepada Allah SWT, Insya Allah, dibalik kesulitan ini, Allah SWT akan memberikan berbagai kemudahan” kata Nadia.

Nadia juga melakukan komunikasi dan mendengar langsung berbagai harapan dari warga korban kebakaran yang disampaikan kepadanya.

Dalam kesempatan tersebut, Nadia anwar juga menyerahkan bantuan kepada warga korban musibah kebakaran.

Sementara itu warga korban kebakaran menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan isteri Walikota Langsa yang berkenan melihat langsung kondisi kehidupan mereka pasca musibah kebakaran.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bu Walikota, yang telah datang mengunjungi dan membantu kami warga korban kebakaran,” ujar warga korban kebakaran. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS