28019 KALI DIBACA

Alfamart Lau Dendang Disatroni Perampok

Alfamart Lau Dendang Disatroni Perampok

MEDAN – Tingkat kejahatan cenderungan meningkat jelang perayaan hari besar keagamaan. Untuk itu, masyarakat diharapkan meningkatkan pengamanan.
Teranyar, kawanan perampok berkelewang dikabarkan beraksi di Alfamart Jalan Warakawuri, Kapten Sihombing, Desa Laudendang, Percutseituan, Deliserdang, Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 09.30 wib.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun pelaku sukses membawa kabur hasil rampokan. Ini diungkap salah seorang karyawan kepada wartawan.
Disebutkan, karyawan yang menjadi saksi sekaligus korban perampokan itu merupakan bagian shift malam. Polisi disebut telah mengambil bukti rekaman CCTV.
Diduga tidak ingin kasus ini menimbulkan kecemasan bagi masyarakat sekitar, tindakan olah TKP dilakukan cukup cepat dan rapi, hingga tidak mengganggu aktifitas pelayanan konsumen.

Informasi lainnya, pelaku diduga berjumlah dua orang dengan menggunakan senjata tajam mirip pisau pemotong daging.
Sebelum kejadian, adapun karyawan yang berjaga diketahui bernama Biah dan Misna, kedua karyawan wanita Alfamart tersebut dikagetkan yang dengan kedua pria yang muncul di depannya sembari mengacungkan pisau besar yang biasa untuk memotong daging.

Selanjutnya salah seorang pelaku diduga langsung membawa kedua karyawan swalayan ke gudang ruang belakang sembari mengacungkan pisau tersebut. Sedangkan yang satu lagi masuk ke dalam kasir, diduga mengambil uang.

Setelah selesai menggasak uang, pelaku mengancam kedua karyawan wanita lalu menyekapnya di dalam gudang itu. Berikutnya pelaku kabur dengan mengunci pintu gudang.(*)

Subscribe

MEDIA REALITAS