36219 KALI DIBACA

Cut Relina: Banyak Melahirkan Guru Pretasi Di Bawah Binaanya

Cut Relina: Banyak Melahirkan Guru Pretasi Di Bawah Binaanya
example banner

Pidie | Realitas – Kabid SMP Pendidikan Pidie Drs.Sofyan,M.Pd saat ditemui Wartawan Realitas ditempat kerjanya mengatakan pelaksanaan UNBK ditingkat SMP di seluruh Kabupaten Pidie berjalan dengan aman dan sangat kondusif, lanjutnya, Selasa (23/04/2019).

Tgk Sofyan, jauh sebelumnya kita telah mempersiapkan dengan matang, baik dipihak sekolah maupun pihak PLN dan TELKOM sudah berkoordinasi dengan baik, agar pihak penyelenggara Ujian Berbasis Komputer (UNK) jangan sempat terkendali, ucapnya.

Lebih jelas Sofyan menyimpulkan, sehingga saat ini tidak ada kendala apa dan semua sekolah SMP diPidie telah melaksanakan UNBK di Pidie, mulai tahun 2019 ini, dan UNBK ini siswa siswi dapat meningkatkan Integritas dan nilai UNBK yang lebih meningkat mutunya dari pada sebelumnya, jelasnya.

Cut Relina,S.Pd,M.Pd Kepala SMP N 1 Muntiara Timur saat diruang Sekolahnya pada Wartawan Realitas mengatakan, saya dapat guru berprestasi dibawah binaan saya, sebagai juara satu (1) di Kabupaten pelaksanaan di Hotel Greun Hasan pada 5 April yang lewat, ditambah dengan juara Pustaka (Guru) dan Juara Siswa O2 SN juara 1 Atlet dan juga juara renang, tuturnya.

Dan UNBK tetap dilaksanakan disekolah sendiri dan pelaksanaan lancar dan berjalan dengan baik, dan mengharapkan untuk ujian UNBK tahun depan ditambah Empat puluh (40) Yunit Komputer lagi, tutupnya. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS