Sosialisasi Bahaya Narkoba Oleh Anggota DPD-RI Perwakilan Aceh Rafly Kande

oleh -141.579 views

Pidie Jaya | Realitas – Sosialisasi Bahaya Narkoba yang bertempat di lapangan Bola Kaki Gp. Keude Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Aceh, Kamis (28/02/2019)

Dihadiri ratusan orang, diantaranya anggota DPD RI Rafly Kande (Calon Anggota DPR RI dari Partai PKS periode 2019-2024), Caleg DPRA Dapil Pidie dan Pidie Jaya, partai PKS Khaidir TM, Kapolsek Bandar Baru Sukrizal, SH, Kapolsek Panteraja Iptu Khaidir SHI, Danramil 11 Bandar Baru di wakili Batuud Serda Samsul, dan Masyarakat dalam Kecamatan Bandar Baru.

Rangkaian kegiatan dalam rangka sosialisasi bahaya narkoba diantaranya penampilan lagu dan syair dari saudara Rafly, dan dalam rangka sosialisasi anti narkoba  diantaranya, mulai saat ini mari kita mulai menjaga diri dan keluarga kita untuk menjauhi makanan dan minuman yang didalamnya terindikasi mengandung minuman berenergi secara berlebihan yang akan mempunyai dampak berbahaya, lebih bagus kita mengkonsumsi makanan yang di hidangkan sendiri di rumah.

BACA JUGA :   Tukang Ojek Ditikam OTK

 

Narkoba sekarang ini sudah cukup merusak para generasi yang ada didunia ini, kita sebagai bangsa Indonesia khususnya Aceh saya mengharapkan hindari dan jauhkan dari segala bentuk yang berpengaruh dengan narkoba karena narkoba ini akan merusak generasi penerus Bangsa.

BACA JUGA :   Prediksi Rio Ave vs Arouca, 20 April 2024

Pengucapan Ikrar dan sumpah tentang bahaya narkoba serta penolakan penyalahgunaan Narkoba yang dibacakan oleh Rafly Kande sbb di mulakan dengan Bismillahirrahmanirrahim, Sore ini kami bersepakat bahwa narkoba benar-benar merusak masa depan kami, wahai bapak-bapak yang masih berbisnis dan masih menjadi pengedar narkoba kami menyatakan ‘Tolak Narkoba dan Stop Narkoba’ karena akan merusak kebahagiaan dan masa depan kami sebagai generasi penerus Bangsa.

Dan Rafly Kande berencana akan mengelilingi Tour Aceh untuk mensosialisasikan tentang bahaya narkoba ini, juga mencari dukungan dari masyarakat agar bisa terpilih lagi sebagai anggota DPR-RI dalam pemilu serentak tahun 2019. (Zoni Jamil/intan)