49819 KALI DIBACA

Sedang Berduaan Dikamar Kost, Sepasang Remaja Digrebek Warga Birem Puntong

Sedang Berduaan Dikamar Kost, Sepasang Remaja Digrebek Warga Birem Puntong
example banner

Langsa | Realitas – Sepasang remaja diduga lakukan tindakan mesum disalah satu rumah kost jalan Perumnas Gampong Birem Puntong Kecamatan Langsa Baro, Senin (25/2/2019) sekira pukul 22.15 Wib digrebek warga. 

Beruntung pasangan remaja mesum tersebut yakni WY (17) warga Alue Teh Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur dan pasangan wanitanya RA (16) Warga Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang itu selamat dari amukan kemarahan warga setelah Wilayatul Hisbah (WH) Kota Langsa datang dan menggiringnya ke Dinas Syariat Islam Pemko setempat. 

Informasi yang diperoleh wartawan bermula kecurigaan warga Gampong Birem Puntong terhadap gerak gerik seorang pria remaja yang sering datang bertandang ke rumah kost yang dihuni oleh wanita pelajar SMKN 6 Langsa.

Warga yang kadung resah atas perilaku wanita pelajar penghuni rumah kost itu melakukan pengintaian, puncaknya sekira pukul 22.15 Wib warga langsung mengrebeknya dan ditemukan sepasang remaja sedang berduaan didalam kamar. Sementara itu penghuni kost lainnya berada dikamar mereka masing masing saat digrebek.

Guna menghindari terjadinya hal yang tidak diharapkan selang tidak berapa lama petugas Wilatul Hisbah datang selanjutnya langsung menggiring pasangan tersebut ke Dinas Syariat Islam.

Sementara itu Yudhi Danru WH Dinas Syariat Islam Kota Langsa membenarkan pihaknya telah mengamankan sepasang remaja diduga melakukan tindakan mesum di kamar salah satu rumah kost Gampong Birem Puntong Kecamatan Langsa Baro

Benar, saat ini terduga pasangan pelaku tindakan mesum sedang jalani proses BAP oleh petugas Wilayatul Hisbah” ujarnya. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS