17219 KALI DIBACA

Polisi Ciduk Pelajar Yang Ikut Tawuran Menewaskan Satu Orang

Polisi Ciduk Pelajar Yang Ikut Tawuran Menewaskan Satu Orang
example banner

Jakarta | Realitas – Polisi menciduk seorang pelajar berinisial MR (16) karena terlibat tawuran pelajar yang menewaskan satu orang di Jalan Jatinegara Timur, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (22/2/2019) lalu.

Tawuran ini menewaskan pelajar (16) berinisial MD. Korban tewas setelah dibacok dengan golok oleh pelaku (MR).

“Korban (mengalami) luka bacok senjata tajam jenis parang di bagian punggung belakang sebelah kiri,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Diah Tin Agustina saat dikonfirmasi, Selasa (26/2/2019).

Tawuran bermula saat korban (MD) dan teman-temannya berkumpul di lokasi tawuran. Tidam lama berselang, datang rombongan sekelompok pemuda dari arah Pisangan Baru, Matraman, yang menyerang.

“Saksi (tukang parkir) menjelaskan, korban bergerak maju seorang diri mengejar anak-anak Pisangan hingga korban jatuh terpeleset dan pelaku menggunakan senjata tajam mendekat dan membacokkan parang ke arah punggung kanan korban hingga korban berlari dan terjatuh,” tutur Diah.

Seketika korban pun dibopong oleh kedua orang temannya dibawa ke Rumah Sakit Premier untuk mendapatkan pertolongan, tapi korban akhirnya meninggal dunia.

Polisi pun bergerak cepat mengusut kasus ini, alhasil berdasar pemeriksaan saksi-saksi dan bukti, pelaku diciduk di kediamanya di wilayah Jakarta Timur.

Polisi juga menyita barang bukti sajam yang dipakai pelaku membacok yang disembunyikan di rumah temannya.

“Pada Minggu 24 Februari 2019, kemudian pelaku berhasil ditangkap beserta barang bukti yang digunakan, setelah digunakan barang bukti dititipkan ke kediamankan temannya,” pungkas Diah. (tribunnews/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS