25819 KALI DIBACA

Polda Banten Sellidiki Penyebab Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan Di Tol Tangerang-Merak

Polda Banten Sellidiki Penyebab Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan Di Tol Tangerang-Merak
example banner

Serang | Realitas – Tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalur bebas hambatan Tol Tangerang-Merak KM 68, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (23/2/2019).

Dalam kecelakaan beruntun tersebut dua orang meninggal dunia yang merupakan pengemudi dan kondektur truk Colt Diesel pengangkut barang.

Diperoleh keterangan, musibah kecelakaan bermula saat kendaraan Toyota Agya A 1012 FT yang dikemudikan oleh Fauzy melaju di lajur kanan.

Tiba-tiba dari arah belakang datang kendaraan Mitsubishi Colt Diesel dengan nopol BG 8793 KC yang dikemudikan oleh Sopian dan seorang kenek Redo.

Entah bagaimana truk yang dikemudikan oleh Sopian ini menabrak bagian belakang sebelah kiri Toyota Agya.

Akibat benturan yang begitu keras, Toyota Agya yang dikemudikan Fauzy ini melintir lalu menerobos ke median jalan, sementara kendaran Mitsubishi Colt Diesel terus melaju ke kiri kemudian menabrak bagian belakang truk Hino pengangkut barang BG 8874 UL yang sedang melaju di lajur kiri, posisi akhir ke tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Setelah bertabrakan Toyota Agya berada melintang di Median sedangkan truk Hino dan Mitsubishi Colt Diesel berada di lajur kiri dengan posisi menempel, akibat dari peristiwa tersebut pengemudi dan penumpang dari Mitsubishi Colt Diesel meninggal dunia di TKP,” kata Kanit Laka Ditlantas Polda Banten, Iptu Pujiyanto.

Saat ini dua orang korban meninggal dunia beserta tiga korban lainnya pengemudi Agya dan truk Hino yang mengalami luka parah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Drajat Prawiranaga (RSPD) untuk dilakukan autopsi dan perawatan.

Kemudian, ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan lalu diamankan di Gerbang Tol Ciujung Tempat penyimpanan Barang Bukti Kecelakaan Lalu Lintas di Area Tol Tangerang-Merak.

Penyebab laka lantas masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan petugas Unit Lakalantas Polda Banten,” kata Iptu Pujiyanto. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS