40219 KALI DIBACA

Kunjungan Kerja Kapolda Aceh Ke Polres Pidie Dan Silaturrahmi Dengan Ulama Pidie

Kunjungan Kerja Kapolda Aceh Ke Polres Pidie Dan Silaturrahmi Dengan Ulama Pidie
example banner

Pidie | Realitas – Kunjungan Kapolda Aceh beserta rombongan dengan tujuan tatap muka dan silaturrahmi dengan Ulama dan Pimpinan Dayah yang ada di wilkum Polres Pidie, Senin (25/02/2019).

Dihadiri puluhan tokoh masyarakat dan tokoh Ulama Pidie diantaranya Kapolda Aceh Irjenpol Drs. Rio S. DJambak Irwasda Polda Aceh Kombespol, Drs. Erwin Faisal, M.Si. Dir Intelkam Polda Aceh Kombespol Drs. Supriadi Djalal, Dirreskrimum Polda Aceh Kombespol Drs. H. Agus Sarjito Dansat Brimob Polda Aceh, Kombespol Suheru, S.I.K., M.H.

Kapolres Pidie, Akbp Andi Nugraha Siregar S.IK.Kasubbidpenmas Binmas Polda Aceh Kompol H. Hamidi SH.Para Kabag Polres Pidie, Para Kasat Polres Pidie, Rombongan yang ikut bersama Bapak Kapolda Aceh Lk 30 orang.

Abu Usman Kuta Krueng dari Bandar dua Kabupaten Pidie Jaya, Tgk Fuad dari Kecamatan Kota Sigli, Tgk Junaidi Kecamatan Kota Sigli, Tgk Haji Usman Ismail dari Bandar baru Kabupaten Pidie Jaya, Tgk Saed Abdullah dari Bandar baru Kabupaten Pidie Jaya, Tgk Muhammad Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya, Tgk Hamdani Kecamatan Bandar baru Kabupaten Pidie Jaya.

Tgk Bahktiar Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya, Tgk Tarmizi Kecamatan Bate, Tgk Helmi Kecamatan Mutiara Barat Kabupaten Pidie, Tgk M. Husen dari Kecamatan Bate Kabupaten Pidie, Tgk Musli dari Desa Teubeng Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Tgk Sulaiman Usman dari Kecamatan Grong Grong Kabupaten Pidie, Tgk M.Saman dari Glumpang Tiga Kabupaten Pidie, Tgk Hamdan dari Kota Bakti Kabupaten Pidie, Tgk Munir dari Kecamatan Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya, Tgk Marzuki dari Kecamatan Bandar dua Kabupaten Pidie Jaya, Tgk Baihaqi dari Kecamatan Teupin Raya Kabupaten Pidie, Tgk Ruslan dari Kecamatan Teupin Raya Kabupaten Pidie.

Pelaksanaan tatap muka dan silaturrahmi Kapolda Aceh bersama Ulama dan Pimpinan Dayah yang ada di Wilkum Polres Pidie.

Setelah acara temu ramah Kapolda Aceh Irjenpol Drs. Rio S. DJambak dengan beberapa tokoh masyarakat dan Ulama dayah Pidie dan Pidie Jaya di depan para Ulama Pidie menyebutkan ingin membahas situasi kantibmas diwilayah hukum polda Aceh dan khususnya Polres Pidie menjelang Pileg dan Pilpres yang sampai saat sekarang tahap kampanye berjalan aman dan lancar, imbuhnya.

Dipenutup acara Kapolda Aceh juga mengharapkan kepada semua pihak agar menjaga Harkamtibmas agar jangan terpecah belah sesama kita dan Isu berita Hoax yang beredar sekarang ini di Negara RI kita, tegasnya. (Zoni Jamil/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS