26419 KALI DIBACA

Kapolsek Bandar Baru, Patroli Dialogis Dan Saweu Keude Kupi

Kapolsek Bandar Baru, Patroli Dialogis Dan Saweu Keude Kupi
example banner

Pidie Jaya | Realitas – Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Baru, melaksanakan giat Sambang Desa, Patroli Dialogis dan Saweu Keude Kupi di Wilkum Polsek Bandar Baru, Sabtu (23/02/2019).

Komandan Kapolsek Bandar Baru Iptu Sukrizal,SH saat ditemui Warwatawan Realitas dan beberapa Anggotanya yang berbadan tegab menyebutkan bahwa patroli ini untuk mengantisipasi Guantibmas dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu berita bohong hoax, antisipasi Narkoba dan karhutla diwilkum Polsek Bandar Baru, katanya.

Lanjut Sukrizal dilaksanakan giat sambang desa, patroli dan Saweu Keude Kupi tersebut bertujuan Agar masyarakat tetap menjaga kebersamaan dan tidak terjadi perpecahan satu sama lain dan juga tidak terpancing dengan adanya berita bohong atau hoax, dan menghimbau kepada perangkat Gampong Uutuk mengelola Dana Desa tepat sasaran dan transparan, ucapnya.

Kapolsek Bandar Baru yang gelarnya Sarjana Hukum itu juga menegaskan, kepada Masyarakat untuk tidak mengunakan/mengedarkan narkoba dan memberikan informasi bila mengetahui info peredaran narkoba, tegasnya.

Kapolsek Bandar Baru juga mengharapkan pada masyarakat agar selalu memberi informasi sekecil apapun dan tetap bekerjasama dengan Polsek dalam menjaga keamanan.

Dipenutup wawancara dengan Wartawan Realitas, Alumni Sarjana Hukum itu memesan agar masyarakat senantiasa memantau melaporkan setiap ada kegiatan mencurigakan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal yang masuk ke wilkum Kecamatan Bandar Baru dan memberikan arahan agar pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 nantinya bisa berjalan dalam keadaan aman damai dan sejuk,”tutupnya.

Menurut Pantauan Media Realitas Kegiatan tersebut diperkirakan berakhir pada pukul 15.30 Wib berjalan aman lancar dan tertib situasi aman dan baik.(Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS