34819 KALI DIBACA

Dana PKH Di Pidie Tidak Jelas Penerimanya

Dana PKH Di Pidie Tidak Jelas Penerimanya
example banner

Pidie | Realitas – Dana Pogram Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Pidie tidak tepat sasaran, banyak warga yang kurang mampu tidak menikmatinya.

Anisah Adam Warga Gampong Kaye Jatoe Dusun Menasah Kumuneng Kecamatan Glumpang tiga Kabupaten Pidie Kaye Jatoe saat ditemui Wartawan Realitas dirumah dan depan ibunya yang Lumpuh total sudah bertahun-tahun menceritakan bahwa pemerintah Pidie tutup mata dan tidak pernah peduli dana PKH, Sabtu (23/02/2019).

Lanjutnya Ibu dua anak, apalagi masalah Dana PKH ibu saya tidak mendapat uang PKH yang dijanjikan Bapak Presiden RI Jokowi bahwa uang PKH tersebut harus tepat sasaran khusus untuk keluarga miskin dan tidak mampu tapi yang mendapat dan PKH tersebut benar-benar mampu dan kaya, ucapnya sambil menyapu mukanya.

“Kami sudah berkali-kali melapor kedinas Sosial menyerah KK dan foto ibu kami yang lumpuh tapi pihak Dinas Sosial Pidie tutup mata dan tidak ada perhatian sedikitpun,” ucapnya.

Diakhir wawancara dengan Wartawan Realitas meminta dan memohon kepada Bapak Mentri Sosial RI dan Bapak Presiden RI Joko Widodo, agar dana PKH yang mengalir ke Provinsi Aceh di cabut saja, karena pembagian dana Program Keluarga Harapan (PKH) tersebut tidak adil, tidak amanah dan tidak tepat sasaran yang menerimanya.

Menurut Pantauan Media Realitas Bahwa Kondisi Ibu Aisyah Bin Abubakar yang bertahun-tahun sakit lumpuh sangat prihatin dan tidak ada perhatian dari dinas sosial sampai lumpuh bertahun-tahun. (Zoni Jamil/Iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS