Bupati Pidie Abu Syik Resmi Gedung Puskesmas Baru Delima Pidie

oleh -798.579 views

Pidie | Realitas – Selasa 19 Februari 2019 Puskesmas Delima Desa Pulo Tunong, Kecamatan Delima Kabupaten Pidie telah diresmikan oleh Bapak Bupati Pidie Roni Ahmad (Abu Syik).

Yang hadir dalam acara peresmian Pukesmas Baru tersebut Bupati Pidie,Roni Ahmad, (Abu Syij) Kajari,Efenddi,SH MH.Ketua MPU, Abu Ismi.Kadis Kesehatan, Efendi,S Sos.M.Kes.Ketua IDI Kab Pidie, Dr.Erika Spog, Direktur RSU Tgk Abdullah Syafie, Dr Aci Erfiyan, Kabag Humas M.Fadil.

Camat Delima, M.Adam BA, Kapolsek Delima Iptu Alamsyah,SE beserta anggota, Danramil 03 Delima Kapten Inf M.Maulana beserta Anggota, Kepala Puskesmas Delima, Imum Mukim Aree, Reubee, Beuah, Gechik Gampong Pulo Tunong, Tomas, Toda dan masyarakat dan Para Pegawai dan Staf Puskesmas Delima.

BACA JUGA :   Tukang Ojek Ditikam OTK

Sambutan Kadis Kesehatan Efendi,S Sos.M.Kes melalui Media Realitas di Aula Pukesmas tersebut menyampaikan Alhamdulillah hari ini telah sekesai dan berfungsinya gedung Puskwsmas Delima yang baru yang terletak di Gampong Pulo Tunong Kecamatan Delima Kabupaten Pidie.

Efendi menegaskan Kepada Kepala Puskesmas dan para staf baru bertugas di gedung ini, agar dapat memberikan pelayan yang baik kepada masyarakat Kecamatan Delima dan dilengkapi dengan fasilitas rawat inap, katanya.

BACA JUGA :   Tukang Ojek Ditikam OTK

Arahan Bupati Selamat kepada petugas Kesehatan Delima yang mulai melaksanakan tugas dipuskesmas baru, Gedung puskesmas dibangun dengan dana DAK Kabupaten Pidie, Kepada Kepala puskesmas dan para staf, agar menjaga bangunan serta melakukan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Delima, kata Abu Syik. (Zoni Jamil)