42619 KALI DIBACA

Polsek Medan Area Tangkap Pelaku Copet Yang Diamuk Warga

Polsek Medan Area Tangkap Pelaku Copet Yang Diamuk Warga
example banner

Medan | Realitas – Angoota polsek Medan Area Mengamankan dua orang pelaku pencopetan penumpang angkot yang telah babak belur dihajar warga di kawasan Jalan Sutrisno Medan, Rabu (30/1/2019).

Keduanya dihajar warga usai aksinya dipergoki korban Kedua tersangka Pencopet masing-masing bernama, MA, 35, warga Jalan Sisingamangaraja Simpang Amplas Gg Keluarga Nomor 30 B, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Amplas dan RiP ,29, warga Jalan Garu Vll Kecamatan Patumbak Keduanya diamankan usai mencopet Nadilati ,17, warga Jalan Jermal VII Gg Dahlia Murni, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai.

Saat itu korbanya berada di dalam angkot.

Kapolsek Medan Area, Kompol K Sianturi S Sos menyebutkan pada saat korban disuruh pelaku untuk bergeser, teman korban melihat salah satu pelaku memberikan uang hasil copet kepada rekan di sebelahnya.

Lalu, teman korban menyuruh korban memeriksa uangnya apa masih ada didalam,” terang Kompol Sianturi.

Disebutkan Kapolsek, korban yang melihat uangnya sudah tidak ada lagi, langsung menayakannya kepada tersangka yang duduk di sampingnya.

“Mendengar itu, tersangka langsung berusaha turun di Jalan Sutrisno, namun korban langsung meneriakinya sehingga warga yang berada di lokasi langsung mengamankan para pencopet,” sebut Kapolsek.

Selanjutnya, kata Kompol Sianturi, petugas yang memperoleh informasi tentang hal itu langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan kedua pencopet.

“Usai diamankan, kedua tersangka bersama baranng bukti uang tunai sebesar 10 ribu rupiah langsung digelandang ke Mapolsek Medan Area untuk diproses,” pungkasnya. (trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS