33019 KALI DIBACA

Doorprize Meriakan Hari Amal Bakti Kamenag Aceh Singkil

Doorprize Meriakan Hari Amal Bakti Kamenag Aceh Singkil
example banner

Aceh Singkil | Realitas – Hari Amal Bakti kerukunan umat beragana Kementerian Agama (Kemenag) Ke 73 di Kabupaten Aceh Singkil di awal tahun 2019 memberikan Pelayanan kepada masyarakat, Selasa (1/1/2019).

Hari Amal bakti ditandai dengan Gerak jalan santai kerukunan umat beragama berlasung meriah diikuti ribuan Peserta dengan menyediakan karcis Hadiah (doorprize) utama satu unit kulkas.

Kamenag Aceh Singkil Salihin Mizal, MA. Saat hendak melepas Peserta Garak Jalan Santai kerukunan umat beragama mengatakan, Kementerian Agama Aceh Singkil, bediri sejak awal telah ditetapkan berdasarkan No 6 tahun 1946 Bahwa hari amal bakti ini ditetapkan pada awal tahun 1946 oleh karena itu pelaksanaan tersebut ditetapkan pada tanggal 3 Januari 1946, hari ini sudah berusia 73 tahun.

Alhamdhulillah Kemenang aceh Singkil merasa bangga hari ini masyarakat bersama instansi terkait pemda setempat melakukan salah satu start awal tahun 2019, lebih sehat meningkatkan serta memberikan prlayananan untuk umat di Kabupaten Aceh Singkil.

Suhardiman, S.Ag. ketua Panitia Bakti Sosial Kamenag ke 73 Melaporkan, kegiatan Gerak jalan santai kerukunan umat beragama hari ini adalah awal dari kegiatan, dilanjutkan esok hari dilingkungan Kantor Kemenang Aceh Singkil, Kantor Urusan Agama, Madarasyah, dan Seluruh Siswa-siswa madrasah akan melaksanakan bakti sosial kemesjid-mesjid dalam lingkungan Kecamatan Singkil. (Rostani/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS